Polsek Rilau Ale Gelar Jum’at Curhat Bersama Masyarakat Desa Anrang

Polri219 views

MabesNews.com.BULUKUMBA – Kapolsek Rilau Ale gelar kegiatan Jum’at curhat bersama masyarakat Desa Anrang Kecamatan Rilau Ale Kabupaten Bulukumba Sulsel,Jum’at 01/09/2023, 14.00 wita.

Pada kegiatan ini Kapolsek Rilau Ale AKP Muh.Arifin SH  Didampingi Babinkamtibmas  Aiptu Herman dan Aiptu Samsul Bahri SH dan Hadir bapak Kepala Desa Ismail serta masyarakat Desa Anrang.

AKP Muh.Arifin SH menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan bersama ini, bertujuan untuk Mendengar aspirasi dan keluhan masyarakat dalam upaya menjaga Kamtibmas yang kondusif di wilayah Desa Anrang..

Selain itu kata Kapolsek kegiatan ini sebagai sarana silaturrahmi dan sebagai wujud interaksi secara langsung antara Poilsi dengan masyarakat.

“Tujuannya, mendengar aspirasi masyarakat yang berkaitan dengan keamanan, atau permasalahan umum lainnya, kemudian bersama mencari solusi guna perbaikan kedepannya,” Jelasnya.

Dalam kegiatan Jum’at curhat ini, Masyarakat Anrang diberi kesempatan untuk menyampaikan unek unek serta permasalahan yang sering terjadi diwilayah Desa tersebut terkait gangguan Kamtibmas.

Melalui kegiatan ini salah satu masyarakat, menyampaikan kepada Kapolsek agar dapat melakukan upaya pencegahan dengan aktif melakukan patroli diwilayah Desa Anrang terutama pada malam hari agar untuk mencegah hal-hal yang akan menggangu Kamtibmas,ucapnya.

Menjawab hal tersebut AKP Muh.Arifin SH mengatakan bahwa masa depan generasi muda adalah tanggung jawab kita semua, makanya perlu bekerjasama dan berkolaborasi melakukan upaya pencegahan untuk menyelamatkan dan menjaga para generasi muda kita kedepannya.ungkapnya.