Ketua TP-PKK Tingkat Kecamatan Leuwimunding Melantik Ketua TP-PKK Desa Sekaligus Penetapan Dan Pengukuhan Bunda PAUD Dan Bunda LITERASI

Pemerintah124 views

MabesNews.com, Majalengka – Kegiatan pelantikan ketua TP-PKK tingkat Desa sekaligus penetapan pengukuhan Bunda PAUD dan Bunda Literasi.

Pelantikan sekaligus dari kedua Desa itu ,Ketua TP-PKK yang Baru Desa Mindi Nina Rasmina , Ketua TP-PKK Nanggerang yang baru Nia Kaniawati.

Sebelum acara pelantikan dan pengukuhan di mulai terlebih dahulu menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya kemudian di lanjutkan lagu Hymne PKK, dalam acara tersebut di hadiri Camat Leuwimunding Aay Kandar Nurdiansyah S,STP , Ketua TP-PKK Kecamatan Leuwimunding Titi Rahmawati S,kom , Ketua TP-PKK Persit Bhayangkari Lewimunding, Ketua TP-PKK tingkat Desa sekecamatan Leuwimunding beserta para kader dan tamu undangan, acara di laksanakan di Aula kecamatan Leuwimunding Kabupaten Majalengka Jawa Barat ( 30-8-2023 ).

Dalam pidatonya Camat Leuwimunding menyampaikan bahwa pelantikan TP-PKK hari ini merupakan hal yang biasa terjadi karena adanya promosi dan rotasi di lingkungan pemerintahan Daerah , untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat , sehingga berdampak pada kedudukan istri kepala Desa yang secara langsung menyesuaikan , selain menjadi ketua TP-PKK di Desanya juga sebagai Bunda PAUD dan Bunda LITERASI Desa.

Selain itu , Aay menyampaikan Ucapan selamat kepada para ketua TP-PKK tingkat Desa yang baru saja di lantik , semoga amanah dalam menjalankan tugas nya dan penuh rasa tanggung jawab, harapnya

Begitupun dalam sambutanya Ketua TP-PKK Kecamatan Leuwimunding Titi Rahmawati S,skom menjelaskan kegiatan pelantikan dan pengukuhan ini kegiatan yang rutin sesuai peraturan yang berlaku, dan kami ucapkan selamat kepada ketua TP-PKK yang sudah di lantik , dan kami ucapkan terima kasih atas dedikasi yang telah di berikan oleh ketua TP-PKK yang lama yang telah berbakti dalam menjalankan program TP-PKK.

Dengan harapan bisa terus menjalankan program TP-PKK serta bertang jawab , berdedikasi tinggi agar dapat memahami situasi dan kondisi di lingkunganya agar bisa bersinergi, berkordinasi dengan pihak pihak terkait di dalam menjalankan programTP-PKK.

Lanjutnya untuk Bunda PAUD dan Bunda LITERASi agar dapat memberikan pelajaran kepada anak usia dini, supaya dapat melahirkan generasi yang sehat dalam membangun . jelasnya

 

( Didin. f )