BATALYON INFANTERI 7 MARINIR LAKSANAKAN GELAR APEL SIAGA PASUKAN

TNI269 views

MabesNews.Com |Pesawaran — TNI AL, KORMAR, Brigif 4 Marinir/ BS. Dalam Rangka meningkatkan kesiapan prajurit serta material tempur Batalyon Infanteri 7 Marinir melaksanakan apel gelar dan pengecekan kelayakan perlengkapan serta material tempur. Batu Menyan, Teluk pandan, Pesawaran. Kamis, (05/01/2023)

Apel Gelar tersebut bertujuan untuk melihat kesiapan serta menyiapkan unsur-unsur terkait beserta perlengkapannya. Berbagai upaya terus dilakukan oleh prajurit “Elang Samudera” Yonif 7 Marinir dalam meningkatkan kesiapan Operasi Militer Perang (OSP) dan Operasi Militer Selain Perang (OMSP).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon infanteri 7 Marinir Letkol Mar Alex Zulkarnain S.E,. M. Tr.Opsla. Diawali dengan Apel pagi yang di ikuti seluruh anggota Batalyon Infanteri 7 Marinir dan dilanjutkan dengan pengecekan Norma Pack serta Kelayakan material tempur termasuk kendaraan Dinas.

Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir Letkol Marinir Alex Zulkarnain, S.E,. M. Tr.Opsla. menyampaikan “bahwa prajurit serta material kendaraan tempur harus selalu siap untuk menghadapi kegiatan kedepan dan bahaya ancaman kedepannya yang mewajibkan kita untuk bergerak kapan saja dan dimana saja”

Kegiatan ini juga merupakan perintah Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Bob Osianto Siregar, S.E.,M.M Prajurit Brigif 4 Marinir/BS Menegaskan Menjadi seorang prajurit harus mempunyai kesiapsiagaan Tempur baik pribadi prajurit masing-masing maupun satuan, segala Kegiatan ini merupakan implementasi dari penekanan Kasal Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., Mtr. Opsla tentang Tingkatkan Kesiapan Operasional Alusista dan Satuan Operasi, diikuti dengan kemampuan (Kapabilitas) dalam menjawab tugas-tugas bersifat multi dimensi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *