Proyek Pembangunan Normalisasi Saluran Air Turab Pembuangan Cipangodokan Dugaan Rawan Koruptor kabupaten-tangerang

Lainnya274 views

MabesNews.Com |Tangerang –  Proyek pembangunan normalisasi saluran air turab pembuangan cipangodokan dugaan rawan koruptor tepat nya di wilayah pasar kemis jalan perumahan teluk jakarta bersumber dari APBD kab-tangerang.

Tahun 2023 yang sedang di kerjakan CV. TRISILA SINERGI yang di kelola oleh pemerintah kabupaten-tangerang dinas bina marga dan sumber daya air tahun 2023 dengan nilai kontrak RP. 906.079.000.00 (sembilan ratus enam juta tujuh puluh sembilan ribu rupiah) di kerjakan tidak sesuai spesifikasi tidak ada volume ukuran panjang dan kali lebar dugaan rawan koruptor, hal ini di ketahui (15-06-2023) Juni ketika tim media ini terjun kelokasi melakukan investigasi.

Lalu mempertanyakan kepada para pekerja proyek normalisasi saluran pembuangan cipangodokan turab pekerja pun menjawab punya bos inisial A, lalu kami coba hubungi melalui ponsel telpon kepada sibos A kemudian bos A menyuruh kami balik kanan padahal kami ingin konfirmasi bertanya terkait kegiatan proyek turab, menurut si pemborong proyek pembangunan turab ini mengatakan sudah di sediakan (saffty word) pekerja nya pada bandel tidak di gunakan seperti baju rompi sarung tangan, helem sepatu bot guna memastikan keselamatan bekerja di abaikan seperti K3 hal ini sudah langgar undang-undang NO. 13 tahun 2003 tentang ketenaga kerjaan dan sebagai karyawan di pekerjaan tersebut belum terdaftar di (BPJS) ketenaga kerjaan, tandas.

(usin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *