DPP Aceh Sepakat Gelar Rakor untuk Revitalisasi Organisasi di Prapat

Lainnya142 views

 

Mabesnews.com | Prapat – DPP Aceh Sepakat menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) yang diikuti seluruh pengurus Dewan Musapat, (DM), DPD, dan DPC Aceh Sepakat se Sumatera Utara, di Prapat, Kamis 1/6/2023.

Kegiatan bertema “Kebersamaan Itu Indah ”dihadiri Sekum DPP Aceh Sepakat HT Bahrumsnyah, Ketua DM, M Djamil,pengurus dan tamu undangan lainnya.

Untuk memeriahkan acara digelar juga perlombaan Peh Batee yakni olahraga tradisional orang Aceh, serta dihidangkan pula berbagai macam kuliner khas Aceh di antaranya kuah beulangong.

Ketua Umum DPP Aceh Sepakat HM Husni SE MM didampingi Ketua Harian Zoelkifli Husein Bambi mengatakan Rakor ini diikuti seluruh cabang-DPD dan DPC, mulai dari Besitang, sampai Sibolga, Labuhan Batu hingga Dairi. Bahkan hadir juga Ketua dan Pengurus DPD yang baru dibentuk yakni DPD Aceh Sepakat Kabupaten Nias.

“Rakor ini dimaksudkan untuk merevitalisasi organisasi Aceh Sepakat yang terus kita kembangkan ke berbagai kabupaten/kota di Sumatera Utara. Kegiatan semacam ini rutin kita gelar setiap tahunnya. Bahkan pernah digelar di berbagai kabupaten/kota seperti Kota Medan, Karo, dan lainnya,” ujar Husni yang juga Anggota Komisi VIII DPR RI.

Husni juga berharap ke depan Aceh Sepakat akan lebih solid, serta memiliki komitmen yang tegas untuk mendukung teman-teman warga Aceh yang ada di perantauan dan berkiprah di daerahnya masing-masing.

“Kami jmengimbau, masyarakat Aceh yang ada di Sumut, agar bisa lebih menyatu dengan masyarakat lain dan senantiasa meningkatkan silaturahmi saling bahu membahu membangun Sumut di berbagai sektor pembangunan,” harap Zoelkifli Husein Bambi. (bay/rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *