Ketum FKMB Medan Serahkan Biaya Pengobatan Saifuni di RS Bidadari Binjai

Lainnya179 views

Mabesnews.com, Medan – Ketua Umum Forum Kerukunan Masyarakat Kabupaten Bireuen, (FKMB) Medan, Ir H Nurkhalis Abdullah didampingi Sekum H Imran Ali,SE,Ak, Wakil Bendum Hindon dan pengurus lainnya menyerahkan bantuan kepada Saifuni yang terbaring di Rumah Sakit Bidadari Binjai, Selasa 30/5/2023.

Bantuan sebesar Rp11.820.000 ini dari anggota maupun pengurus FKMB Medan itu untuk biaya pengobatan Saifuni yang mengalami.kecelakaan lalulintas di Jalan Jend Gatot Subroto atau Jalan Binjai Medan beberapa hari lalu.

“Saifuni sempat koma selama 4 hari di RS Bidadari akibat kecelakaan lalulintas. Kita berdoa semoga Allah memulihkan kembali kesehatan sahabat kita itu, ” ujar Ketua I FKMB Medan, Kaspul Adam kepada media ini seusai penyerahan bantuan tersebut kemarin petang.

Dia juga mengapresiasi kepada teman-teman dari FKMB maupun donatur lainnya atas solidaritas sosial yang tinggi sehingga sukses mengumpulkan dana Rp11.820.000 untuk membantu orang lain yang mengalami musibah.

“Ya, kami dari pengurus FKMB menyampaikan terima kasih atas kecepatan penghimpunan dana darurat ini. Mudah-mudahan kesalehan sosial anggota, pengurus maupun donatur diberi kesehatan serta kemudahan rezeki oleh Allah SWT,” ucap Kaspul Adam.

(tiar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *