Pererat Sinergitas TNI – POLRI Polres Aceh Tengah dan Kodim 0106 Laksanakan Senam Bersama

Lainnya107 views

MabesNews.com,Aceh Tengah – TakengonDalam menjaga sinergitas TNI – POLRI, Polres Aceh Tengah dan Kodim 0106 Aceh Tengah kembali menggelar olahraga senam bersama. Kali ini Kegiatan tersebut dilaksanakan dihalaman apel Kodim 0106 Aceh Tengah, Selasa (30/5/2023).

Olah Raga Senam Bersama TNI – Polri ini kembali diselenggarakan guna menjalin kebersamaan dan kerjasama antara TNI – Polri dalam mewujudkan Kabupaten Aceh Tengah yang aman dan damai. Kegiatan ini juga sebagai wujud nyata kepada masyarakat bahwa TNI – Polri di Kabupaten Aceh Tengah siap bekerjasama untuk menjaga keamanan.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra, S.I.K.,M.H menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan momentum yang sangat baik sebagai suatu sarana dalam rangka membina hubungan komunikasi yang harmonis dan kebersamaan antara TNI-Polri.“

Diharapkan melalui kegiatan olah raga bersama ini dapat semakin mempererat jalinan kebersamaan, memperkokoh persatuan dan kesatuan antara TNI dan Polri,”kata AKBP Dodi Indra.

Kapolres Aceh Tengah juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Dandim 0106 Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo,SE,M.Han dan seluruh jajaran TNI – Polri atas jalinan kerjasama yang telah terbangun di Kabupaten Aceh Tengah ini.“

Saya berharap dengan kegiatan semacam ini bisa mempererat silaturahmi antara TNI-Polri sehingga menumbuhkan sinergitas dalam kebersamaan dan persahabatan dalam rangka mendukung tugas dalam menjaga ketertiban, keamanan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia terutama menjelang tahun Politik 2024 ,” imbuhnya.(Deli Kumar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *