KEMBALI POLSEK POPAYATO DAN KORAMIL MENGAMANKAN 42 UNIT KENDERAAN RODA DUA BERKANALPOT REZING

Lainnya109 views

MabesNews.com | Kepolisian Sektor Popayato bersama Koramil melakukan operasi razia rutin knalpot racing, dijalan trans di depan polsek popayato bertepatan malam minggu pada acara puncak Hoya Hoya (27/05/2023).

Pelaksanaan operasi rutin itu di pimpin langsung Kapolsek Popayato Iptu Yanuarto Tudaan, S.H dan Danramil 1313 Popayato Letda Inf M. Tumadang.

Saat di kompirmasi media Kapolsek Popayato Iptu Yanuarto Tudaan, S.H mengatakan, kegiatan ini menindaklanjuti aduan dari masyarakat terkait banyaknya pemilik motor yang mengunakan knalpot racing. yang dapat menimbulkan kebisingan dan menggangu masyarakat setempat Tujuan dari pelaksanaan razia rutin knalpot racing ini, untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat disaat istrahat”, tutur yan kepada media

Lanjut Yan dari hasil razia kanalpot racing ini telah mengamankan 42 unit motor dan Pihaknya telah memberikan sangsi kepada pemilik motor agar para pemilik mengganti kembali kanalpot racing dengan knalpot standar, kemudian kanalpot yang sudah di ganti disita oleh Polsek”, ungkap Yan.

Nantinya dalam operasi berikutnya, ditemukan si pengendara motor masih mengulangi kembali perbuatannya dengan menggunakan kanalpot racing. Maka, pihaknya tidak segan-segan akan melakukan tindakan tegas sesuai hukum yang berlaku Yang tentunya ini merupakan bentuk kepedulian Polsek Popayato untuk meminimalisir tindakan kejahatan serta menciptakan rasa aman bagi masyarakat popayato, tutup yan,(JUMA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *