Bupati muratara melantik 56 orang PPPK tenaga kesehatan

Lainnya136 views

MabesNews.com | MURATARA – mabesnews.com Bupati Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) Provinsi Sumatra Selatan H Devi Suhartoni melantik 56 orang Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tenaga kesehatan, Jumat 26/05/2023 di gedung kantor BPKAD lantai 2 Kabupaten setempat.

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Muratara H Inayatullah, Asisten I Pemerintahan, Asisten II, dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemkab Muratara.

Bupati Muratara, Devi Suhartoni dalam sambutannya, memberikan ucapan selamat kepada 56 orang PPPK Jabatan Fungsional tenaga kesehatan yang telah dilantik.

Ini adalah anugrah dari Allah SWT yang patut disyukuri” kata Bupati. Untuk menjadi PPPK tentu tidak gampang, ada proses panjang dan perjuangan yang mesti dilalui.

Bupati Muratara melantik 56 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Jabatan Fungsional tenaga kesehatan

“Semua PPPK yang dilantik ini,
telah melalui proses yang rumit dan panjang, hingga secara resmi dilantik dan diambil sumpah janji.* Jelas Bupati Devi Suhartoni.

Dalam hal ini, Bupati Muratara juga menyampaikan, saya sebagai Pemerintah Kabupaten Muratara, dengan resmi mengambil sumpah dan janji dan disaksikan semua dan juga berjanji kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“lBekerjalah dan melayani masyarakat sesuai aturan. Karena saudara bekerja, telah dilantik serta berjanji dengan sungguh – sungguh” pesan Bupati Muratara, Devi Suharton.-“team mabes”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *