Bandar Bireuen Serahkan Hadiah dan Peusijuk Tujuh JCH 1444 H / 2023

Lainnya142 views

Mabesnews.com l Bireuen – Kerukunan masyarakat Bandar Bireuen Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen Rabu ( 24/5 ) malam Kamis Ba’da Insya di Meunasah Kota Bandar Bireuen.

Selain Peusijuk “ ( Tepungtawar) tujuh Jamaah Calon Haji (JCH) 1444 H / 2023 mereka juga dihadiahkan paket .

‘ Selain Peusijuk Kerukuna masyarakat Bandar juga menyerahkan hadiah terhadap mereka.” ungkap Keuchik Adnan Adam.

Keuchik Bandar Bireuen Adnan Adam di sela sela Prosesi peusijuk menyebut, perwujudan kepedulian pengurus kerukunan masyarakat memberjkan jangan dinilai banyaknya tetapi nilailah dengan nilai rasa. atas kepedulian.

Sementara para jamaah calon haji merasa sangat terharu atas kepedulian kerukunan masyarakat Bandar Bireuen yang benar benar ikhlas dan tulus.

” Kami minta maaf bila ada kesalahan baik disengaja maupun tidak dan doakan kami agat tetap sehat fisik dan mental” ungkap mereka yang mewakili pada Teungku Marbawi.

Prosesi diawali pengajian membaca Ayat suci Al Qur’an dilanjutkan dengan Selawat badar dan sekapur sirih oleh Ketua Kerukunan masyarakat Bandar Bireuen Dr H Muzakkar A. Gani, SH, M. Si sebagai wejangan bagi jamaah calon haji yang berangkat.

Pak Muzakkar mengharapkan kepada jamaah calon haji karena sudah tiba di tanah suci banyaklah beribadah dan disana juga banyak tempat yang Maqbul doa dan gunakan waktu untuk beribadah dan berdoa.

Selain itu beliau mengingatkan para jamaah menjaga kesehatan fisik dan mental untuk mampu melaksanakan rukun dan wajib serta ibadah lainnya selama di tanah suci.

Abdi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *