Jajaran Polres Indramayu Secara Humanis Kawal Pendaftaran Para Bacaleg

Polri207 views

MabesNews.com – Polres Indramayu – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Indramayu sudah membuka pendaftaran bakal calon Legislatif (Bacaleg) peserta Pemilu Tahun 2024.

Pengajuan bakal calon itu sudah dibuka sejak Senin kemarin dan akan di tutup pada Minggu 14 Mei 2023. Sabtu (13/5/2023).

Kapolsek Indramayu Kota, AKP H. Suhendi didampingi oleh Kasat Intel Polsek Indramayu Kota, AKP Yuda Megantara menyampaikan bahwasanya, saat di mulainya pendaftaran Bacaleg oleh Partai – Partai peserta Pemilu yang dimulai dari hari Senin kemarin hingga hari ini berjalan dengan aman dan kondusif

Alhamdulillah sejak di bukanya pendaftaran Bacaleg oleh KPUD Indramayu, Jajaran Kepolisian Polres Indramayu terdiri di antaranya, Dalmas 10 Personil, Intel 6 Personil, Sat. Lantas 4 Personil, Provos 2 Personil serta di perbantukan dari Polsek Indramayu kota,” kata AKP H. Suhendi.

AKP H. Suhendi juga menambahkan, seluruh Partai – Partai yang yang sudah mendaftarkan Bacalegnya menjaga juga kondisifitas.

Dan semoga sampai besok diwaktu masuk pendaftaran terakhir Bacaleg oleh Partai – Partai peserta Pemilu tetap menjaga kondusifitas, tutur AKP H. Suhendi. Pewarta (Markus.T).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *