Dandim 0111/Bireuen Beserta Danramil 10/Pandrah Mendapatkan Medali Emas Dalam Rangka Lomba Menembak Pistol Apel Dansat Kodam IM Tahun 2023

Pemerintah145 views

 

MabesNews.com l Banda Aceh- Komandan Kodim 0111/Bireuen Letnan Kolonel Inf Ade Munandar, S.I.Pem dan Danramil 10/Pandrah Kodim 0111/Bireuen Kapten Inf Yusri berhasil mendapatkan masing masing juara satu medali emas dalam rangka Menembak Pistol ( Plate Reactive Shooting Gun ) yang dilaksanakan di Rindam Iskandar muda, Selasa (09/05/2023)

Pada kesempatan itu, Dandim 0111/Bireuen Letkol Inf Ade Munandar, S.I.Pem menyampaikan kegiatan Apel Komandan Satuan merupakan agenda rutin tahunan yang diselenggarakan oleh Kodam IM dan merupakan evaluasi kegiatan dan rencana yang akan datang serta pokok pokok keinginan Pimpinan, termasuk mengukur kemampuan para Komandan Satuan.

“Apel Dansat yang dilaksanakan selama dua hari tersebut diikuti oleh seluruh unsur Komandan Satuan, baik dari Satuan Tempur (Satpur) maupun Satuan Bantuan Tempur (Satbanpur) dan Komando Teritorial (Koter) Jajaran Kodam Iskandar Muda. Dan kali ini jajaran Kodim 0111/Bireuen ikut serta dalam kegiatan itu, ”tegasnya.

Dandim 0111/Bireuen mengungkapkan, selama dua hari kegiatan Apel Komandan Satuan juga dilaksanakan lomba menembak pistol yang dalam pelaksanaan lomba menembak pistol tersebut, Dandim 0111/ Bireuen bersama dengan Danramil 10 Pandrah berhasil meraih juara satu dan menerima Medali Emas serta Tali Asih dan penghargaan dari pangdam IM.

Disampaikan oleh Dandim, dalam lomba menembak pistol tersebut Dandim menggunakan pistol produksi Pindad G2 Combatt dan berhasil mendapatkan point tertinggi.

“Lomba Menembak ini merupakan ajang meningkatkan kemampuan sebagai prajurit TNI – AD dalam hal menggunakan senjata api jenis pistol. Dan sebagai motivasi untuk terus berlatih yang ditanamkan oleh bapak Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P., M.I.P ,”tegas Dandim.(Abdi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *