Bupati” Musi Rawas” Hj Ratna Machmud Menghadiri Pengajian Di Musi Rawas.mabesnew.com

Pemerintah173 views

Musi Rawas-mabesnews.com
Bupati Musi Rawas

Hj. Ratna Machmud Menghadiri Pengajian Musi Rawas Mantab dalam Rangka Memperingati Hari Jadi Ke-80 Kabupaten Musi Rawas Tahun 2023 di Masjid Al-Hidayah Desa Mataram Kecamatan Tugumulyo, Selasa (09/05/2023)mabesnew.com.

Serta ikut hadir Anggota DPRD Kabupaten Musi Rawas Rosalia, Asisten III Mukhlisin, Tausiyah Agama KH Syaiful Hidayat, Ketua Pengajian Kab. Mura Hj Ratnawati Ibnu Amin, Kapolsek Tugumulyo, Ketua BAZNAS Kab. Mura, Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas, Camat Tugumulyo, Kepala desa se Kecamatan Tugumulyo, Ibu-ibu Pengurus PKK Kab. Mura, Ibu- ibu Dharma Wanita Kab. Mura, Ketua Forum PAUD Kab. Mura, Bapak- ibu Pengajian.

Masyarakat sangat berantusias untuk mengikuti pengajian akbar yang dihadiri langsung oleh Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud, kehadiran Bupati Musi Rawas di desa Mataram bukanlah hal yang baru namun kehadiran Hj Ratna Machmud sangat di rindukan dan dinantikan oleh masyarakat dalam acara pengajian akbar Musi Rawas MANTAB yang dilaksanakan di desa Mataram.

“Alhamdulillah saya bisa bersilaturahmi dengan ibu-ibu pengajian Musi Rawas mantap di desa G1 Mataram ini “. Ucap Bupati.Pengajian akbar ini bertema “Melalui pengajian akbar mari kita mempererat tali silaturahmi antara Pemerintah dengan Masyarakat Kabupaten Musi Rawas menuju Musi Rawas MANTAB”.

Salah satu rangkaian acara pengajian Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud memberikan bantuan untuk masjid Al Hidayah sebesar Rp.50.juta dan memberikan santunan kepada anak-anak yatim.

Dalam Sambutannya Hj Ratna Machmud mengajak serta menghimbau kepada seluruh masyarakat yang hadir untuk bersama-sama Istiqomah mengikuti pengajian, untuk memahami agama dan untuk membentuk umat muslim yang berkualitas, pribadi yang anggun dan berakhlak mulia dengan landasan Iman dan taqwa pada Allah subhanahu Wa ta’ala menjadikan Musi Rawas maju Mandiri, Bermartabat.

“Sering sekali saya sampaikan bahwasanya suatu hal yang luar biasa bahagia sekali bisa hadir ke desa Mataram ini dalam rangka pengajian Musi Rawas MANTAB di mana yang membuat saya bahagia saya bisa langsung bersilaturahmi dan bertemu dengan masyarakat khususnya Kecamatan Tugumulyo di desa Mataram ini sehingga bisa berkunjung langsung dan bila perlu saya bisa langsung mendengar apa yang dikeluhkan masyarakat dan saya ingin sekali membangun Kabupaten Musi Rawas untuk menjadi kabupaten yang maju Mandiri Bermartabat//tutupnya”
Mabesnews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *