Jalin Sinergitas Kapolres Majalengka Terima Kunjungan Kepala ATR Dan BPN

Pemerintah166 views

MabesNews.com – Polres Majalengka – Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, menerima kunjungan Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Majalengka di ruang kerja Kapolres, Selasa (9/5/2023).

Pada kunjungan Silaturahmi tersebut dihadiri oleh Kepala ATR dan BPN, Wendi Isnawan. A, beserta jajaran dan diterima langsung oleh Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, dan didampingi Kasi Propam Polres Majalengka, AKP Sarjiyo.

Kunjungan ini dalam rangka Silaturahmi guna menjalin sinergitas antara Kepolisian dengan BPN Majalengka terutama untuk, mensukseskan Program Strategis Nasional khususnya Pendaftaran Sistematik Lengkap sebagai bentuk Proker Nawacita Presiden khususnya di Majalengka.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Majalengka mengungkapkan, rasa terima kasihnya atas kunjungan BPN dan mengharapkan dukungan dari kantor BPN dalam mendukung pelaksanaan tugas Kepolisian, kata AKBP Indra Novianto.

“Kita mengajak untuk bersama – sama mendukung Proker Nawacita Presiden untuk mensukseskan Program Strategis Nasional khususnya Pendaftaran Sistematik Lengkap diwilayah Kabupaten Majalengka.”

Selain itu, pertemuan tersebut juga membahas masalah kerja sama dalam memberantas mafia tanah khususnya diwilayah Hukum Polres Majalengka, “Harapannya Polres Majalengka dan BPN dapat bersinergi, utamanya dalam memberantas mafia tanah,” harap AKBP Indra Novianto. Pewarta (Markus.T).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *