LEMBANGA INTELEJE PERS REFORMASI REPUBLIK INDONESIA(LIPER RI) SUMBANGSEL EMPAT LAWANG DESAK KPK DAN KEJAGUNG USUT KEKAYAAN PEJABAT EMPAT LAWANG

Pemerintah673 views

MabesNews Empat Lawang.Lembaga Intelejen Pers Reformasi(LIPER RI) sumbangsel,Empat Lawang mendesak KPK dan Kejagung usut harta dan kekayaan pejabat kabupaten Empat lawang pasca piral nya gaya hidup kepala Dinas pekerjaan umum kabupaten empat Lawang Ismail hakim di media sosial.

 

Hal ini disampaikan langsung oleh lembaga intelejen pers reformasi republik indonesia(LIPER RI) sumbangsel dikantorNya

benar kami sudah kordinasi dengan DPP agar bantu kami mendesak KPK dan Kejagung untuk segera megusut harta kekayaan kepala Dinas pekerjaan umum kabupaten empat Lawang husus nya.

 

Masih kata lemabaga intelejen pers reformasi republik indonesia(LIPER RI)sumbangsel tidak bisa di pungkiri lagi kalau semua media dan masarakat tau kalau gaya hidup mewa kepala Dinas pekerjaan umum kabupaten empat Lawang ini sungguh luar biasa untuk ukuran kepala Dinas dan sangat tidak masuk diakal sehat kalau untuk berpoya poya sangup jual kebun itu tidak mungkin.

 

Kami dari lembaga intelejen pers reformasi republik indonesia(LIPER RI) sumbangsel,akan segera mendesak KPK dan Kejagung untuk segera usut permasalahan ini sebab kami rasa hanya KPK dan Kejagung yang sanggup mengemban permasalahan ini,itu tidak bisa dipungkiri lagi.

 

Kenapa kami bilang begitu selama ini kami menilai kalau tidak ada satupun kasus korupsi di bumi Empat lawang ini yang terungkap apa lagi kasus nya kepala Dinas pekerjaan umum kabupaten empat Lawang ini saya rasa mustahil bisa terungkap oleh APH Yang ada di Empat Lawang ini ucap nya dengan nada kesal.

 

Sekali lagi kami mewakili masyarakat akan tetap mengawal sampai dimana perkembangan masalah ini dan kami sudah berkordinasi dengan lembaga intelejen pers reformasi republik indonesia(LIPER RI) di Jakarta ucap nya megakhiri pembicaraan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *