Personel Polresta Manado Bersama Polsek Jajaran Gencar sebarkan Brosur Penerimaan Polri Tahun 2023 

Pemerintah162 views

Manado ( Sulut ) Mabesnews.com Humas Polresta Manado- Personel Polresta Manado dan Polsek Jajaran melaksanakan program sosialisasi dan kampanye penerimaan Polri tahun 2023.

Dalam pelaksanaan sosialisasi ini, Personel Polresta Manado dan Polsek Jajaran melaksanakan pembagian brosur pengumuman penerimaan kepada masyarakat di wilayah hukum Polresta Manado dan polsek jajaran . Dengan harapan, masyarakat akan mengetahui bahwa Polresta membuka pendaftaran Polri pada tahun ini.

Kapolresta Manado Kombes Po Julianto Sirait mengatakan, informasi yang disampaikan itu ditujukan kepada masyarakat yang berminat menjadi anggota Polri melalui Penerimaan Taruna akpol, bintara dan tamtama tahun anggaran 2023, dengan mendaftarkan diri di Bag SDM Polresta Manado, Sabtu (15/4/2023).

“Bagi para pemuda dan pemudi yang ingin bergabung di kepolisian silahkan persiapkan diri dan melengkapi persyaratannya. Update terus informasi terbaru melalui website dan akun medsos resmi Penerimaan Polri,” kata Kombes Pol Julianto Sirait.

Selanjutnya, dikatakan Kombes Pol Julianto Sirait , guna memberikan informasi kepada masyarakat secara luas, Polresta Manado dan polsek jajaran terus gencar melaksanakan sosialisasi maupun pembagian brosur tentang penerimaan Polri.

“Seperti pada hari ini Sabtu tanggal 15 April 2023 diwilayah Hukum Polresta Manado dan Polsek jajaran, kami melakukan sosialisasi dengan membagikan brosur penerimaan Polri langsung kepada masyarakat,” jelas Kombes Pol Julianto Sirait.

”Dengan diadakannya sosialisasi seperti ini, diharapkan dapat meningkatkan animo masyarakat di wilayah hukum Polresta Manado dan Polsek Jajaran untuk menjadi personel Polri,” ujar Kombes Pol Julianto Sirait.

Sofy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *