Antisipasi Kemacetan Arus Lalu Lintas Personel Polresta Manado Lakukan Polisi Cegah Kemacetan dan Pelanggaran

Pemerintah168 views

Mabesnews.com

Humas Polresta Manado – Untuk mengantisipasi kemacetan arus lalu lintas Satlantas Polresta Manado melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengaturan lalu lintas, Jumat (14/04/2023).

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasatlantas Polresta Manado Kompol Yulfa Irawati mengatakan Pos Cakalang dilakukan agar tidak tejadi kemacetan dan antisipasi kecelakaan lalu lintas dengan memberi himbauan kepada pengendara yang melintas untuk mengurangi kecepatan.

Pengaturan dan pengamanan yang dilaksanakan oleh anggota Satlantas Polresta Manado merupakan wujud pelayanan kepada masyarakat dengan cara memberikan kelancaran bagi pengguna jalan serta memberikan keamanan.

Diharapkan dengan adanya program Pos Cakalang ini dapat mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan masyarakat, dengan demikian stabilitas kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik.

Kasatlantas juga mengimbau, kepada seluruh masyarakat agar pengguna arus lalu lintas tetap mengedepankan etika berlalu lintas dengan selamat sampai tujuan dengan tidak ugal-ugalan di jalan. “Mari kita utamakan faktor keselamatan. Berhati hati dalam berkendara,” pungkasnya.

Sofyan

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *