Pemerintah Desa Muara Gelar STQ Ke-2 dengan Meriah dan Lancar

MabesNews.com, Minggu 26 Oktober 24, Desa Muara, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang sukses menggelar Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) ke-2 di Lapangan Stadion Bola Persemu. Kegiatan ini berjalan lancar dengan partisipasi antusias dari warga dan peserta, seperti disampaikan oleh Muhammad Mustofa, panitia acara. “Alhamdulillah, STQ Desa Muara kali ini mendapat antusiasme yang besar dari para peserta putra dan putri,” ujarnya

STQ ke-2 ini diikuti oleh sekitar 136 peserta dengan delapan cabang perlombaan, meliputi tilawah, ceramah agama, murotal, kuis Al-Qur’an, kaligrafi, cerdas cermat, karnaval, dan lomba staf desa. Acara ini turut dihadiri oleh Kepala Desa Muara H. Mohammad Syarifudin (HMS), Binamas, Babinsa, ibu lurah, aparatur desa, Satpol PP kecamatan, sekcam, dan tokoh masyarakat setempat.

Muhammad Mustofa berharap ke depan STQ Desa Muara semakin meriah, dengan peserta yang lebih banyak serta dukungan yang lebih besar dari masyarakat. “Mudah-mudahan di tahun mendatang lebih baik lagi, dan semakin banyak anak-anak yang semangat belajar Al-Qur’an,” pungkasnya.