Tomas Morsip Siap Menangkan SAHATA di Pilkada Madina

MabesNews.com, Sejumlah tokoh masyarakat (Tomas) Desa Relokasi, Kecamatan Muarasipongi siap memilih dan memenangkan pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Mandailing Natal (Madina) nomor urut 2, H. Saipullah Nasution – Atika Azmi Utammi Nasution (SAHATA) pada Pilkada 2024.

Mereka siap mendukung dan memilih SAHATA setelah memahami visi-misi Paslon ini yang tergolong realistis dan terukur serta berpihak kepada masyarakat, khususnya di Muarasipongi ( Morsip).

“Setelah berdiskusi membedah visi-misi Paslon, akhirnya sepakat melabuhkan pilihan kepala Saipullah-Atika menjadi bupati dan wakil bupati Madina pedriode berikutnya,” kata Sulapan, tokoh masyarakat setempat, Jumat (25/10/2024).

Dia optimistis di bawah pimpinan Saipullah-Atika jika terpilih pada Pilkada 2024, pembangunan di Bumi Gordang Sambilan makin masif dan terstruktur, sehingga bermuara pada peningkatan kesejahteraan masyarakat Madina.

Optimisme serupa diungkapkan Ikhsan Lubis, juga tokoh masyarakat Muarasipongi. Dia mengaku sudah lama mengenal Saipullah sebagai sosok birokrat senior yang berpengalaman di pemerintah pusat.

“Kami yakin pasangan ini selalu berpihak pada kepentingan masyarakat. Kami siap memilih SAHATA di Pilkada 27 November nanti,” tuturnya.

Sebelumnya, Ketua Umum DPP Ikatan Keluarga Nasution (IKANAS) ini menyantuni 100 anak yatim dan piatu se-Kecamatan Muarasipongi. Lokasi penyerahan santunan diadakan di Lingkungan III Kotarojo.