Kasat lantas Bireuen Sosialisasi Hewan Ternak Kepada Perangkat Desa Keuchik di Peusangn 

Polri, Prov. Aceh24 views

MabesNews.com, Bireuen Jumat 25 Oktober 2024 – Kasat Lantas Polres Bireuen, Iptu Mulyadi,S.H.M.H dan kepala UPTD Samsat Bireuen, bersama kepala keuangan (BPKD) Kabupaten Bireuen ikut dalam kegiatan ini Camat Peusangn dan Dokter BMC Bireuen, ikut hadir dalam kegiatan ini, kepala Jasa’ Raharja Bireuen ikut,” hadir dalam melaksanan kegiatan ini, Aipda Hidayat Varulian Kanit kamsel Satlantas polres Bireuen.

“Beserta dua anggota kamsel Satlantas polres Bireuen Peserta kepala Desa kecamatan Peusangan.Kasat lantas polres Bireuen Iptu Mulyadi, S.H.M.H., dan Kanit kamsel Satlantas polres Bireuen telah melaksanakan kegiatan sosialisasi hewan ternak kepada perangkat Desa Peusangan kabupaten Bireuen.

Tujuan kegiatan tersebut dilaksanakan guna memberikan edukasi tertib lalulintas kepada masyarakat sehingga mengerti dan paham akan bahaya bagi mengedaraan sepeda motor kendaraan dan menghimbou mengajak para keuchik di kecamatan Peusangan untuk dapat menghimbau kepada warganya agar tidak melepas hewan ternak sembarangan yang sangat menggangu aktivitas bagi masyarakat di jalan raya, serta dapat mengakibatkan kecelakaan orang lain di jalan raya, katanya.

Telah melaksanakan kegiatan sosialisasi hewan ternak kepada perangkat Desa di kecamatan Peusangan kabupaten Bireuen, untuk memberi himbauan kepada masyarakat”, atau peserta yang telah hadir pada tempat ini. agar harus mematuhi peraturan dalam berlalulintas Imbuhnya.

“Kasatlantas Polres Bireuen, Iptu Mulyadi, SH, MH, tujuan kegiatan tersebut dilaksanakan guna memberikan edukasi tertib lalulintas bagi masyarakat dan paham akan terjadi bagi mengendarai sepeda motor kendaraan agar tidak melepas hewan ternak sembarangan, bagi yang melepas hewan ternak sembarangan dan dapat membahayakan kecelakaan bagi orang lain, berdampak pada jatuhnya korban jiwa hingga kerusakan pungkas kasat lantas polres Bireuen,Iptu Mulyadi.”

Editor : Abdi.S