Pemdes, Muara Gula Baru kecamatan Ujan Mas kabupaten Muara Enim Sumsel

MabesNews.com, Kerjasama Program Membangun Desa Mandiri antara Bank Mandiri dengan Desa Muara Gula Baru

Kepala Cabang Bank Mandiri Muara Enim Nilla Ocktaviani melaksanakan kerjasama tentang Program Membangun Desa Mandiri, Jumat, (25/10).

Kedatangan Pimpinan Bank Mandiri Cabang Muara Enim Nilla Ocktaviani beserta staf diterima langsung oleh Kepala Desa Muara Gula Baru Suluhuddin,S.IP.,M.M.,NL.P didampingi kasi dan kaur.

Maksud dan tujuan kami datang kesini adalah untuk menjalin silahturahmi dan kerjasama dengan Pemerintah Desa Muara Gula Baru yaitu melalui Program Membangun Desa Mandiri,kegiatan yang diatur dalam Pola Kerjasama tersebut adalah layanan keagenan,pemberian referal kridet usaha rakyat bagi masyarakat desa, transaksi perbankan dan penghimpunan dana komunitas desa dalam bentuk pembukaan rekening turunan agen,tutur Nilla Ocktaviani.

Kami menyambut baik kerjasama ini,apalagi bisa meningkatkan perekonomian masyarakat dan mempermudah transaksi keuangan dan lainnya,semoga kerjasama ini bisa berjalan dengan baik serta lancar untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat desa Muara Gula Baru,Ujar Suluhuddin,S.IP.,M.M.,NL.P. (sd)

 

Editor: Salahudin Ak