Sudah Selayak nya Masyarakat Bireuen Untuk Memenangkan Nomor Urut 1 Memimpin Aceh.

Prov. Aceh156 views

Mabes newscom l Bireuen – Tim kemenangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh, Reng 1 Wilayah Batee Ilie kprioritaskan untuk menangkan Putra Asli Bireuen Pasangan Bustami Hamzah – Fadhil Rahmi, Nomor Urut ( 1 ). Hal itu di sampaikan oleh Mukhaiyar merupakan Tokoh Bireuen, sekaligus politisi disaat acara Relawan Reng 1 Aceh Kabupaten Bireuen yang di adakan di Gampong Abeuk Jaloh Kecamatan Jangka, kabupaten Bireuen kamis ( 24/10/2024 ).

Kata Mukhaiyar dia sudah survey dan berkunjung langsung dengan masyarakat Bireuen baik di Wilayah Barat maupun di Wilayah Timur Bireuen, dan hampir semua nya mengatakan memberikan dukungan penuh untuk pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh nomor urut (1) Bustami Hamzah-Fadhil Rahmi, apalagi Calon wakil Gubernur Aceh Fadhil Rahmi, (Syech Fadhil ) merupakan Putra Kecamatan Jangka Asli Bireuen.

“Dan istrinya Bustami Hamzah (Om Bus) Calon Gubernur Aceh merupakan anak dari Tokoh Pendiri Kabupaten Bireuen, dan Pengusaha Bireuen H.Subarni , yang mana selama ini banyak membantu masyarakat Bireuen dan Masyarakat Aceh serta membangun Bireuen .

Dalam pertemuan ini Menurut nya, oleh karena itulah menjadi pertimbangan dari tokoh-tokoh masyarakat, dan kalangan ulama di Bireuen berkomitmen untuk memberikan dukungan kepada kedua pasangan calon gubernur Aceh, kata nya.

Bahkan Ratusan Eks Kombatan GAM dan Korban Konflik yang ada di kabupaten Bireuen ikut berkomitmen juga untuk mendukung Bustami Hamzah – Fadhil Rahmi, sebut nya.

Ismuhar yang di sapa Mancong Juru Bicara ( Jubir ) Reng 1 Pemenangan Calon Gubernur Wakil Gubernur Aceh, nomor ( 1 ). Wilayah Bireuen mengatakan, jika ingin Aceh maju dan keluar dari kemiskinan masyarakat sangat memahami untuk bisa pemimpin masyarakat Aceh, yang sangat kokoh dan paham di bidang pemerintahan.

Bustami Hamzah-Fadhil Rahmi, merupakan tokoh yang bisa di andalkan dan memiliki pengalaman di pemerintahan serta bisa memajukan dan membangun Aceh lebih baik kedepan nya , ucap Mancong.”

( ADS )