Ribuan Purnawirawan TNI – Polri Rapatkan Barisan Siap Menangkan Pasangan Calon Gubernur Ahmad Luthfi – Taj Yasin

MabesNews.com, JATENG-MAGELANG — Dua Ribu Lebih Purnawirawan TNI – Polri Se Jawa Tengah Gelar Dukungan Untuk Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Ahmad Luthfi Dan Gus Yasin No 2, Rabu Tanggal 23 Oktober 2024.

Bertempat di Senjakala Village Magelang Jawa Tengah.

Kegiatan Gelar Dukungan di hadiri langsung Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Ahmad Luthfi – Gus Yasin, giat dukungan mengambil tema “Satukan Tekat Keluarga Besar Purnawirawan TNI – Polri Se Jawa Tengah Siap mendukung Ahmad Luthfi dan Gus Yasin Menuju Indonesia Emas 2045

Tampak hadir dalam acara tersebut Dewan Pembina RABN yang juga ketua Dewa. penasehat pemenangan Bibit Waluyo, Ketua Umum RABN Agus Winarno SH, Tokoh Masyarakat Jawa Tengah, dan Tokoh Agama serta Dua Ribu Lebih Anggota Purnawirawan TNI – Polri seluruh Jawa Tengah.

Bibit Waluyo dalam pidatonya mengatakan saya sangat mengapresiasi kepada Para Purnawirawan yang hadir hari ini dan sudah menyatukan tekat, membulatkan hati dengan ihklas untuk memenangkan pasangan nomor urut 2.

“Dirinya juga menghimbau agar purnawirawan tidak mudah terprovokasi atas isu yang tersiar liar di kalangan masyarakat atau media sosial, yang jelas tidak ada yang namanya perang bintang, kita fokus aja pada kemenangan Luthfi – Yasin.” Jelas Bibit waluyo

Luthfi Yasin Nomor urut 2 merupakan pasangan yang linier dengan pemerintah pusat, dan mereka berdua selain berasal dari putra daerah,”artinya bahwa putra daerah bukan berarti orang yang lahir di daerahnya, melainkan orang yang tahu persis tentang Geo-Demo- Konsos ( Geografi Demografi dan Kondisi Sosial ) Jawa Tengah.

“Pasangan Luthfi – Yasin sangat di inginkan oleh Bapak Presiden kita Bapak Prabowo Subianto, maka dari itu kami akan sangat tegak lurus untuk sepenuhnya mendukung Ahmad Luthfi – Yasin untuk Jawa Tengah lebih maju lebih sejahtera,” tambahnya

Di panggung yang sama Ahmad Luthfi saat di dampingi calon wakilnya Gus Yasin menyebutkan bahwa pasangan Luthfi – Yasin merupakan Simbol Jawanya jawa, wajahnya Jawa dan Jawa Tengah adalah rumah kami.

“Kami sangat tahu apa yang menjadi kebutuhan Masyarakat Jawa Tengah terutama soal kemiskinan, kami sangat konsen terhadap persoalan itu dan kami sudah siapkan solusi agar terjadi peningkatan kesejahteraan masyarakat Jawa Tengah” Jelas Cagub No 2.

 

 

(Samsul/DPD/)