Kodim/ TBK 0317 Serahkan Temuan Barang Bukti Sabu Tidak Bertuan  Kepada Kapolres Karimun 

Prov. Kepri, TNI93 views

MabesNews.com, Karimun – Penyerahan Barang Bukti Sabu Oleh Kodim 0317 Karimun Kepada Kapolres Karimun di Laksanakan di Markas Kodim. 0317 Kabupaten Karimun pada Kamis 24 Oktober 2024

Pelaksanaan Penyerahan Barang Bukti di Hadiri Kapolres Karimun dan staf lain nya, para perwira, Bintara, Tamtama kodim 0317 , Ketua RW 8 Telok setimbul Laut, Serta Masyarakat.

Pelimpahan Barang Bukti di Serahkan Lansung Oleh Dandim 0317/TBK Letnan Kolonel Inf Ida Bagus Putu Mudita, Kepada Kapolres Karimun, AKBP Roby Topan Manusiwa Dandim 0317/TBK Letnan Kolonel Inf Ida Bagus Putu Mudita Menjelaskan, Sabu seberat, 9.343 Gram di Temukan Seorang Warga Telok setimbul, (kim ju, 60 Thn) yang pada saat itu Sedang Mencari Ketam/kepiting di sekitar perairan pulau telunjuk Terlihat ada Bungkusan Menggapung, Lalu di Ambil di Bawa Pulang sesampai nya di Rumah Setelah di Cek Ternyata isi Bungkusan Mencurigakan.

Lantas Kim ju Melapor kan ke pak RW dan Babinsa Pasir Panjang Serka Sarmo, tutur Dandim/TBK  Letnan Kolonel Inf Ida Bagus Putu Mudita.

Sementara, Kapolres Karimun AKBP Roby Topan Manusiwa Mengucapkan Terima Kasih Kepada Seluruh Lapisan Masyarakat yang Mendukung Dalam Memberantas Narkoba dan sejenis nya.

Mari Bersama kita Berantas Narkoba yang Merusak generasi Penerus kita, Para Pemuda dan Remaja Apa bila Tidak Mempunyai Dasar Iman yang Kuat Akan Hancur, Bukan Hanya dengan Narkoba Tapi juga obat Obatan Lain nya tutur Kapolres Karimun Kodim 0317/TBK dan Kapolres Karimun Memberikan Piagam Penghargaan Kepada dua Orang Masyarakat, dan, 2 Personil Kodim 0317/TBK.

 

(sapii)