KPU Pulang Pisau Gelar Debat Perdana Pilkada 2024

MabesNews.com, Pulang Pisau-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pulang Pisau,Kalimantan Tengah,Telah menggelar debat publik perdana kedua pasang calon (Paslon) yang akan berlaga pada pilkada Pulang Pisau 2024.

Debat perdana telah berlangsung pada malam ini pukul 19.30 Wib,23 Oktober 2024 di Gedung Pertemuan Umum (GPU) disiarkan langsung TVRI Kalteng dan Kanal YouTube KPU Pulpis,23/10/2024.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pulang Pisau,Kalimantan Tengah, “Roby Hudin menyampaikan tentang diselenggarakannya Debat Publik Perdana Pilkada 2024.

Dengan digelarnya Debat publik perdana kedua pasangan calon (Paslon) hadir dan melaksanakan debat yang sudah diatur oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis)

Kedua pasang calon yakni nomor urut satu Ahmad Rifai dan Ahmad Jayadikarta (Rifai-Jaya) yang diusung oleh beberapa Partai,serta nomor urut dua yakni Pudji Rustaty Narang dan Joni.ST (Taty-Joni) yang diusung oleh Partai PDIP,Partai Demokrat,Partai Hanura dan Perindo.

Masing-masing Paslon juga memaparkan visi dan misinya agar akan lebih transparan untuk dimengerti oleh masyarakat khususnya di kabupaten Pulang Pisau.

Dengan digelarnya Debat ini masing-masing Paslon juga menghadirkan para pendukungnya,dengan pengamanan yang sangat ketat dari Polres dan Kodim 1011/KLK,kegiatan berjalan lancar dan aman.” Pungkasnya

Topan Gondrong