Cucoe Nek Chiek Wilayah Timur Bireuen, 83% Mendukung Mukhlis Takabeya – Razuardi di Pilkada 2024

Prov. Aceh48 views

Mabes newscom l Bireuen – Kekompakan Cucoe Nek Chiek wilayah timur Bireuen . 83% mendukung penuh memenangkan pasangan Calon Bupati / Wakil Bupati Bireuen Mukhlis. ST -Ir H Razuardi ( MURI ) nomor urut 3.

Dukungan tersebut dari kalangan Tokoh masyarakat, masyarakat , kaum ibu – ibu , pemuda / pemudi , dan semua kalangan yang ada di Wilayah Timur Bireuen, Selasa ( 22/10/2024 ).

Tokoh Masyarakat Timur Bireuen Mukaddar Abu Bakar yang di sapa Cek Kadar mengatakan kelebihan pasangan MURI nomor urut 3 di Kabupaten Bireuen 99% masyarakat sudah mengenal baik dengan H.Mukhlis Takabeya begitu juga dengan pasangannya H. Razuardi.

 

Karena selama ini H.Mukhlis Takabeya merupakan figur yang di kenal dermawan dan sosial kepada masyarakat wilayah timur dan wilayah barat Bireuen yang sudah nyata berbuat untuk masyarakat Bireuen , walaupun beliau tidak di pemerintahan tapi sangat perduli dan perhatian kepada masyarakat Bireuen selama ini.

Makanya dengan pencalonan H.Mukhlis Takabeya sebagai Bupati Bireuen di Pilkada 2024 kami khusus nya masyarakat Wilayah Timur Bireuen sangat mendukung dan memenangkan H.Mukhlis Takabeya dan pasangan H.Razuardi untuk memimpin Kabupaten Bireuen kedepan nya.

Karena sudah saat nya Kabupaten Bireuen di Pimpin sosok atau figur yang memiliki segudang pengalaman. Seperti yang kita ketahui H.Mukhlis Takabeya di kenal sebagai pengusaha , memahami bidang infrastruktur dan organisasi masyarakat serta kepemudaan , sedangkan H.Razuardi mempunyai pengalaman di bidang pemerintahan , jadi sudah selayaknya kedua pasangan tersebut untuk kita menangkan di Pilkada 2024 sebagai Bupati Bireuen /Wakil Bupati Bireuen agar kedepannya Kabupaten Bireuen lebih maju , lebih berkembang dan sejahtera , yang terpenting bisa mengurangi angka kemiskinan dan pengangguran di Kabupaten Bireuen.

Kata Cek Kadar Secara pribadi yang membuat saya terkesan, H.Mukhlis Takabeya memiliki jiwa dermawan kepada masyarakat Bireuen sudah berpuluh puluh tahun lama nya , bukan di saat mencalonkan diri sebagai Bupati Bireuen, bayangkan saja belum duduk di Pemerintahan H.Mukhlis Takabeya sangat memperdulikan masyarakat Bireuen , apalagi kalau nanti H.Mukhlis Takabeya menjadi Bupati Bireuen.

Saya Tokoh Masyarakat Wilayah Timur Bireuen sangat mendukung dan mendoakan H.Mukhlis Takabeya memimpin Kabupaten Bireuen , ucap Cek Kadar

( ADS )