UPACARA MEMPERINGATI HARI SANTRI NASIONAL DI ALUN-ALUN TELUKNAGA.

MabesNews.com, Tangerang 22 Oktober 2024 – Memperingati hari santri nasional setiap tahunnya,sesuai dengan keputusan presiden(keppre)republik indonesi no22 tahun 2015 tentang hari santri.

Tujuan peringatan hari santri nasional adalah untuk memperingati peran santri,dalam memperjuangkan dan mempertahankan kemerdekaan republik indonesia

Peringatan hari santri nasional yg diselenggarakan oleh bpk camat zamzam manohari s.stp,dan di dampingi oleh sekcam rizki fachzi s.ip yg di laksanakan di alun” teluknaga sangat antusias sekali.

Tujuan memperingati hari santri nasional adalah untuk memperingati peran santri dalam memperjuangkan dan mempertahankan kemerdekaan republik indonesia

Hari santri nasional pertama kali oleh kalangan,untuk mengenang para santri dan pemuda indonesia bagi kemerdekaan negara kesatuan republik indonesia(NKRI).

Dengan di gelarnya upacara hari santri nasional masyarakat teluknaga dapat mampu mengingat dan meneladani serta dapat melanjutkan peran para ulama dan pemuda juga para santri dalam mempertahankan NKRI.

Alhamdulilah acara ini sangat berjalan dengan baik berkat ketua karang taruna(malik)dan para ulama telah bekerja keras mengadakan acara ini dengan penuh semangat

Dan disukseskan oleh tim hadroh insan madani di dukung jg oleh Dr.kh.zulfa musthafa sebagai wkl ketua umum pengurus besar nahdatul ulama(nu).dr.kh.moh. Madrusillah.MA sebagai rais syuriah mwcn kecamatan teluknaga.