Pengurus Kader Partai Nasdem Siap Menangkan H Mukhlis Takabeya Perkasa Grup

Prov. Aceh55 views

Mabes newscom l Bireuen – Seluruh pengurus, kader dan simpatisan Partai Nasdem siap memenangkan duet H. Mukhlis-Ir H Razuardi sebagai Bupati/Wakil Bupati Bireuen periode 2025-2030. Komitmen tersebut, dinyatakan secara tegas saat Pertemuan Konsolidasi Menyeluruh di Hotel Bireuen Jaya, Senin (21/10).

Sebagai salah satu partai pengusung paslon nomor urut 03 ini, Nasdem akan terus terlibat aktif dalam upaya pemenangan H Mukhlis-Ir H Razuardi, serta berjuang bersama partai koalisi untuk menyahuti kepentingan rakyat di Kabupaten Bireuen.

Pantauan media ini, suasana Hotel Bireuen Jaya bergemuruh dengan slogan pendukung pasangan calon paling diunggulkan dalam pilkada Bireuen 2024 ini. Mereka terdengar meneriakkan yel-yel “Satu Komando, Satu Tujuan Bersama Rakyat Menuju Kemenangan.

Di hadapan ratusan kader dan simpatisan Partai Nasdem, H Mukhlis selaku Ketua DPD II Partai Golkar yang diamanahkan maju dan mencalonkan diri sebagai Bupati Bireuen, mengaku jika sebenarnya kedua partai politik ini memiliki hubungan historis yang sangat harmonis, serta sudah berkoalisi sejak lama.

“Alhamdulillah kita akan terus berkoalisi demi memajukan Kabupaten Bireuen, karena kedua partai ini memiliki kesepemahaman dan visi yang sama untuk membangun masa depan lebih baik, sesuai harapan masyarakat di seluruh pelosok desa,” ungkap H Mukhlis disambut antusias para pendukung yang memadati aula Hotel Bireuen Jaya.

Ketua DPD II Partai Nasdem Kabupaten Bireuen, Saifuddin Muhammad atau lebih akrab disapa Ayah Fud dalam sambutannya mengaku bangga, karena kandidat yang kini diusung benar-benar berkualitas sebagai sosok pemimpin masa depan, yang diyakini mampu menakhodai Kabupaten Bireuen.

Ayah Fud, yang juga Wakil Ketua DPR Aceh periode 2024-2029 itu, menginstruksikan seluruh kader dan simpatisan Partai Nasdem bekerja keras, berjuang bersama masyarakat untuk memenangkan pasangan H Mukhlis-Ir H Razuardi sebagai Bupati / Wakil Bupati Bireuen 2025-2030.

“Kandidat yang kita usung ini, merupakan dua orang hebat dan putra terbaik yang paling ideal menjadi pemimpin masa depan. Mereka bukan saja memiliki kapasitas dan kualitas, namun sudah teruji kemampuan dan talentanya,” jelas Ayah Fud.

Dia meminta, semua pengurus, kader dan simpatisan Partai Nasdem, baik di tingkat kabupaten, kecamatan hingga ganpong bisa terus menyakinkan masyarakat pemilih serta memberi pemahaman tentang kualitas diri dari kandidat yang diusung ini. *

Editor : Ads