Waled Bayu Dukung Penuh Maklumat Abu Paya Pasi, Dukung Penuh Mualem – Dek Fad

Prov. Aceh40 views

Mabes newscom l Aceh Utara -Pimpinan Dayah Nahdhatul Ulum Bayu Aceh utara, Tgk H Muhammad Yusuf ilyas (Waled Bayu) Ulama kharismatik Aceh, mendukung penuh maklumat Abu Paya Pasi yang mendukung penuh Mualem – Dek Fad, Senin (21/10/2024).

Menurut Waled Bayu, perjuangan memenangkan Mualem – Dek Fad bukanlah untuk kepentingan pribadi, tapi kepentingan masyarakat Aceh semua.

“Karena Mualem ada kewenangan di tangannya yang belum selesai dan hanya Mualem – Dek Fad lah, tokoh Aceh dalam sejarah yang paling dekat dengan presiden terpilih, maka penyelesaian MoU Helsinki itu berada di tangannya” Sebut Waled Bayu

Katanya, menyangkut apa yang di sampaikan oleh Abu paya Pasi itu, pertanda kita ulama harus bersama sama seluruh Aceh untuk memenangkan Mualem – Dek Fad dan dia yakin Mualem Dek Fad di Bantu oleh Allah.

Sementara itu, Tgk H Muhammad Nur M.Si, Pimpinan Pesantren Tabina Aceh, merasa terharu dan takjub ketika mendengar langsung apa yang di sampaikan oleh Waled Bayu

Acara ini kut dihadiri Tgk Mawardi bin Ahmad, Imam besar mesjid Al Iklas, Mancang Bayu dan juga Tgk Ham Sekjen MUNA Aceh Utara. (*)

Editor : Ads