Tombak Band Meriahkan Panggung Hiburan dalam rangka Olahraga Bersama Perwira Jajaran Pasmar 3 Wilayah Sorong

MabesNews.Com, Sorong – Tampak meriah suasana olahraga bersama Perwira beserta prajurit Pasmar 3 wilayah Sorong dengan panggung hiburan dan penampilan “Tombak Band” dari Brigade Infanteri 3 Marinir bertempat di lapangan apel Mako Pasmar 3, Kesatrian Agoes Soebekti, Jl. Sorong-Klamono, Km.16, Distrik Klaurung, Kota Sorong, Papua Barat Daya. Senin (21/10/2024).

Panggung hiburan yang diisi dengan penampilan “Tombak Band” dalam membawakan beberapa lagu khas dari Timur dan beberapa lagu lainnya. Sesaat para prajurit sangat antusias untuk bergoyang bersama mengikuti irama musik di depan panggung.

Yang tidak kalah menarik tiap-tiap Kolak Pasmar 3 unjuk gigi dalam menampilkan keseruan, kekompakan dan kekocakan dalam goyang bersama tersebut yang dimana Brigif 3 Marinir berhasil meraih juara 1, disusul juara 2 oleh Menbanpur 3 Marinir, juara 3 Menkav 3 Marinir, juara 4 Menart 3 Mar, dan juara 5 Menbanpur 3 Marinir serta Denmako Pasmar 3 yang meraih juara 6.

Diakhir kegiatan tersebut pengurus Korcab Jalasenastri Pasmar 3 menampilkan tarian kolosal modern yaitu, tarian Cha-cha dan Kaka Baju Hitam serta goyang Daboy oleh seluruh prajurit Pasmar 3.

 

Writer : ARPP