BLUSUKAN CALON BUPATI MAESYAL RASYID DI TANJUNG BURUNG DI ACARA MAULID NABI MUHAMMAD SAW.

MabesNew.com, Tangerang 21 oktober 2024 – Di kediaman Bapak H.Rosin telah di gelar acara maulid nabi muhammad saw yg di selenggarakan oleh ibu. Hj.Santi selaku ketua ranting muslimat tanjung burung, di kediaman bapak h.rosin sangat meriah sekali dan di hadirkan oleh ibu” majlis ta’lim dari luar desa tanjung burung.

Di sela keramaian acara tersebut didatangkan calon bupati maesyal rasyid dan pelawak kondang bpk aziz gagap diacara maulid tersebut,dengan kunjungan bpk maesyal rasyid sebagai caon bupati mengutarakan dan menyampaikan sejumlah progam prioritas yg akan dilanjutkan dan ditingkatkan terutama yg sebelumnya telah di rintis oleh bupati sebelumnya.

Dalam kunjungan nya bpk maesyal rasyid sebagai calon bupati dan pelawak kondang azis gagap sangat apresiasi sekali kepada ibu” yg hadir.

Dan begitu semangat sekali tuan rumah dengan hadir nya bapak maesyal rasyid di acara maulid yg di selenggarakan oleh ibu hj.santi selaku istri dari beliau bapak h.rosin

Pasangan bakal calon bupati telah menyiapkan progam unggulan untuk menciptakan generasi unggulan dan memiliki daya saing tinggi dalam bidang pendidikan,progam ini di sebut talenta unggul generasi sehat(tunas)dan sekolah terpadu ramah anak (setara).

Maesyal rasyid mengungkapkan,dalam menciptakan kabupaten tangerang yg semakin gemilang,tentunya tidak lepas dari peran pendidikan supaya tercipta generasi emas dan unggul.