Keluarga Besar DPD PNBN Aceh Mengucapkan Selamat Atas Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI

Prov. Aceh109 views

Mabes newscom l Banda Aceh – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Patriot Nusantara Bela Negara (PNBN) Aceh, Drs. Isa Alima, beserta seluruh jajaran pengurus dan anggota mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia yang berlangsung di depan Sidang Paripurna MPR RI. Momen bersejarah ini diharapkan menjadi titik awal bagi kemajuan dan kesejahteraan bangsa.

Dalam pernyataannya, Drs. Isa Alima yang juga mantan Angggota Dewan serta Ketua DPC Gerindra Pidie menyampaikan harapan besar kepada pemimpin baru (Prabowo Subinto dan Gibran) untuk membawa Indonesia menuju era yang lebih baik, dengan mengedepankan kepentingan rakyat. “Haluan baru, pemimpin baru” Semoga dengan kepemimpinan yang baru ini, kesejahteraan rakyat Indonesia semakin makmur dan jaya di masa mendatang,” ungkapnya.

PNBN Aceh berkomitmen untuk terus mendukung pemerintahan dalam menjalankan program-program yang bertujuan meningkatkan kemakmuran dan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

Drs. Isa Alima juga menegaskan pentingnya sinergi antara pemerintah dan masyarakat untuk menjaga persatuan serta stabilitas negara.

Keluarga besar PNBN Aceh berharap kepemimpinan baru ini dapat menghadirkan inovasi, perubahan, dan kebijakan yang pro-rakyat, sehingga Indonesia semakin maju dan sejahtera dimasa depan, tuturnya.(*)

Editor : Ads