KEPALA BIDANG KEPESERTAN KORPORASI & INSTITUSI BPJS KETENAGAKERJAAN KANTOR CABANG MEDAN KOTA HADIRI RAPAT KERJA DAERAH FEDERAI TRANSPORTASI, INDUSTRI DAN ANGKUTAN & PENGORGANISASIAN ACEH, SUM, UTARA & RIAU DI MEDAN-SUM. UTARA

MabesNews.com, Jakarta – Kepala Bidang Kepesertaan Korporasi & Institusi BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Medan Kota, Bpk, Yuliandi Sahputra, didampingi jajarannya hadir pada Rapat Kerja Daerah & Pengorganisasian Federasi Tarnsporasi, Industri Dan Angkutan (FTIA), Aceh, Sum. Utara & Riau, Kamis dan Jumat, Tanggal, 3 dan 4 Oktober 2024 di Hotel Putra Mulia-Medan-Sum. Utara, Kepala Bidang Kepesertaan Korporasi & Institusi BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Medan Kota, hadir Di Rakerda FTIA, Aceh, Sum. Utara & Riau, pada jam.16.30.WIB, Guna Meningkatkan Hubungan Kerjasama antara DPP-FTIA Dengan BPJS Ketenagakerjaan, pada kegiatan Rakerda Kepala Bidang Kepesertaan Korporasi & Institusi BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Medan Kota, Bpk, Yuliandi Sahputra menyampaikan paparan PP No. 82 Thn 2019 Tentang Program Jaminan Kecelakaan Kerja & Jaminan Kematian, Ketua Umum DPP- FTIA.menyampaikan terimakasih atas support BPJS Ketenagakerjaan Kantor Pusat, dapat hadir di acara Rakerda FTIA tersebut. Efendi Lubis, Ketua Umum DPP-FTIA mengatakan bahwa kegiatan Rakerda & Pengorganisasian Thn 2024, Dibutuhkan komunikasi dan negosiasi itu sangat penting dipahami oleh pengurus SP/SB, guna dapat diimlementasikan, utk mewujudkan hubungan kerjasama yang baik antara DPP- FTIA Dengan BPJS Ketenagakerjaan, Agar manfaat BPJS Ketenagakerjaan dapat disosialisasikan pada seluruh anggota di dalam perusahaan atau diluar perusahaan., Kepala Bidang Kepesertaan Korporasi & Institusi BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Medan Kota, Bpk, Yuliandi Sahputra mengatakan sangat mendukung terselenggaranya kegiatan Rakerda.

Dan Pengorganisasian bahwa hubungan industrial yang harmonis dan berkeadilan agar diwujudkan. Dan hadirnya beliau pada acara. Rakerda-FTIA ini, sangat ramah dan bersahabat dengan peserta dari PK & DPC se, Aceh, Sum. Utara & Riau, yang berdialog langsung dengan, Ketua Umum, Efendi Lubis, mengatakan bagaimana tata cara jika ada kendala masyarakat untuk, tanpa mendapat kesulitan dari pihak pemberi kerja, atau berupaya dan menghindari terjadinya perselisihan Di sela sela acara Rakerda FTIA Aceh, Sum. Utara & Riau tersebut, beliau mengatakan akan terus meningkatkan kerjasama dengan DPP-FTIA, Ketua Umum didampingi Ketua Program, Kerjasama akan lebih ditingkatkan, tutur Ketua Umum DPP -FTIA, Efendi Lubis, mengakhiri nya pada Wartawan”