Ratusan Warga Saksikan Penyerahan Hadiah Turnamen Catur Bobby-Surya Cup 

MabesNews.com, Malam puncak penyerahan hadiah open turnamen catur Bobby-Surya se-Sumatra Utara (Sumut) yang digelar di kabupaten Mandailing Natal (Madina) tepatnya di jalan ABRI kelurahan Panyabungan II kecamatan Panyabungan terlihat sangat antusias. Para peserta turut hadir hendak menerima hadiah yang akan diterima serta keluarga masing-masing begitu juga para pengunjung dari berbagai daerah di Sumut. Sabtu, (19/10/2024).

Turnamen yang digelar calon gubernur dan wakil Gubernur Sumatera Utara Bobby-Surya dengan nomor urut 01 itu cukup menarik perhatian, sebab peserta berasal dari berbagai daerah. Malam penyerahan hadiah itu juga dihadiri Ketua DPW Sumut Jakfar Sukhairi, calon bupati Madina Saipullah Nasution, ketua TKD Bobby-Surya ( Bahran Saleh Daulay) serta beberapa tokoh lainnya.

Lantunan lagu menghibur pengunjung disuguhkan panitia penyelenggara yang diiringi organ tunggal sebelum acara dimulai. Para pengunjung juga disediakan air mineral.

Antusias pengunjung sangat tinggi begitu juga para peserta yang hendak menerima hadiah. Senyum sumringah terpancar dari peserta.

Hamonangan salah satu peserta yang meraih juara I grup C kelurahan Pasar Hilir kecamatan Panyabungan mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan ini. Bakatnya bisa disalurkan dan bisa mendapatkan hadiah.

” Ajang seperti ini bisa digelar selalu sehingga catur bisa lebih berkembang lagi. Terimakasih Bobby-Surya dengan adanya event ini, sukses juga buat bapak semoga tercapai cita-citanya” imbuhnya

Penyerahan hadiah belum dimulai, warga sekitar/pengunjung terus bertambah.