Penampung Timah Live Tiktok  legalitas Perizinan  Asal usul Timah Dipertanyakan

Berita37 views

BANGAKA TENGAH, MABESNEW.COM.  Gencarnya Aparat Penegak Hukum Melakukan penertiban bersifat ilegal di Bangka Belitung menjadi Atensi untuk menjadi legal

Membuat sebagian masyarakat bertingkah leluasa menggunakan sebagian Alat elektronik berjenis Tiktok untuk memberitahukan kepada masyarakat bahwa memposting kegiatan yang bersifat pribadi untuk dilihat halayak ramai.

Hal ini terlihat disalah satu Konten tiktok SAS( grub bola ) dimana disalah satu akun tersebut sedang melakukan pencucian timah disalah satu gudang yang diketahui berada di Desa Penyak kecamatan Koba menggunakan bak Lobi timah yang dipenuhi beberapa kampil karung timah yang terupdate melalui akun tersebut.Sabtu,19/10/2024.

Menulusuri Adanya kegiatan pencucian timah dengan lumayan banyak tersebut setelah ditelusuri diketahui untuk gudang dan pencucian diketahui milik San

Menurut sumber yang di hubungi Tim media melalui telepon selulernya mengatakan.

“Kalau timah tersebut kepunyaan San pak. Kita kesini hanya bermain dikarenakan dekat dengan saya. Kalau untuk tiktok yang mempostingkan tersebut punya SAS( grub bola)” katanya kepada Tim media

Lanjut sumber, untuk Timah.tersebut akan  dikirimkan ke Aon bakik,  Kalau untuk timah sendiri didapatkan diseputaran wilayah penyak dan sekitarnya, kalau untuk legalitas pencucian timah digudang tersebut saya tidak tahu .

Untuk memastikan kembali apakah titok tersebut sedang live memamerkan kegiatan pencucian timah digudang yang diketahui bernama San.

Tim awak media tidak bisa melihat live yang ditanyakan dikarenakan sudah dihapus dihari itu juga dikarenakan banyak masyarakat menayakan kegiatan pencucian  Timah tersebut Apakah  mempunyai legalitas lengkap.

Sampai berita ini di publikasikan Tim media ini masih berupaya meminta tanggapan kepada pihak  yang disebutkan  serta meminta  tanggapan kepada Aparat Penegak hukum Setempat terakit dengan Kegiatan diduga ilggal  yang ilggal tersebut Zl. ( Team)