Disebutkan Sang kolektor Timah Kanit Reskrim Itu Tidak Benar Yang Disampaikan Nanti kami Akan Selidiki

Berita60 views

MABESNEWS.COM..–Hebohnya pemberitaan yang dikatakan oleh kolektor timah ilegal bernama Aji Sungkar yang tepat nya berada di Desa Celuak Kecamatan Simpang Katis kabupaten Bangka Tengah propinsi Bangka Belitung Menuai Amarah .18/10/2024.

Hal ini saat wartawan jejaring media ini meminta konfirmasi terkait dengan disebutkan namanya oleh sang kolektor timah bahwa oknum Anggota APH Kanit Reskrim di bantu tiap bulan oleh sang kolektor.

Saat dimintai tanggapan langsung melalui ponselnya Kanit Reskrim Polsek Simpang Katis Niko membantah tudingan yang disampaikan sang kolektor timah tersebut.

“Itu tidak benar sekali apa yang disampaikan beliau yang mengatakan bahwa saya mendapat bulanan, Sangat merugikan sekali bagi saya apa yang disampaikan oleh sang kolektor tersebut .

“Terkait dengan hal tersebut nanti Kami akan selidiki terkait dengan kegiatan yang dilakukan oleh sang kolektor timah tersebut. Ungkap Kanit Reskrim kepada wartawan ini.

Sebelumnya diberitakan

Kolektor Sebut , Sudah kordinasi Ke Oknum APH Simpang Katis

 

MABESNEWS.COM..– Siapa Sangka Rumah yang tertutup yang berada di pemukiman warga masyarakat yang berada jauh dari Jalan raya tempat dimana Sang kolektor berbisnis Timah Ilggal.

Hal ini diketahui dari salah satu sumber masyarakat yang mengatakan kepada tim media, bahwa disalah satu Gang yang berada jauh dari jalan raya yang beralamat di Desa Celuak Kecamatan Simpang Katis Kabupaten Bangka Tenga. Adanya tempat transaksi jual beli bisnis timah ilegal yang sudah cukup lama berlangsung tanpa terendus Aparat Penegak hukum setempat.18-10-2024.

Dikatakan Sumber, “Kalau sang kolektor sendiri sudah lama berbisnis Timah Pak, pemain besar di Desa nya Rapi bermain nya timah, tak nampak kalau kelihatan.

Nanti ditemui saja dirumah nya kalau nasip bapak lagi bagus, soal nya agak susah ditemui Sang kolektor tersebut.

Mendapatkan informasi disalah satu rumah adanya informasi transaksi bisnis Timah ilegal. Team awak media mencoba untuk menemui sang kolektor Timah tersebut.

Ditemui dikediaman pas kebetulan sang kolektor sedang menurunkan timah dalam kampilan melalui kendaraan sepeda motor dimintai tanggapan nya langsung oleh tim awak media ini dikediaman nya yang diketahui bernama Aji Sungkar.

Kalau untuk berbisnis Timah Pak sudah lama dilakukan sempat berhenti dan kini di mulai lagi.

Untuk timah yang didapatkan di wilayah Celuak dan sekitarnya, kalau untuk timah sendiri kita lobi kadang ditempat bos Bernama Bos Akaw Di kecamatan Pangkalanbaru.

Untuk pencucian Timah Kadang di blakang rumah. Tapi la jarang kita lobi dibelakang, kita langsung bawa ketempat Bos.

Lanjut Sukar,” Untuk kordinasi kita langsung ke oknum Anggota APH Polsek Simpang Katis, Ke Kanit Reskrim kita bayar Perbulan ke oknum Tersebut, Kadang dia datang sendiri kesini, ( Rumah). “Ungkap Sang kolektor.

Mendapati Bahwa sang kolektor mengatakan adanya setoran perbulan ke salah satu oknum APH Polsek Simpang Katis terkait dengan Bisnis Timah ilegal nya.

Tim media ini masih berupaya untuk meminta tanggapan kepada pihak – pihak Terkait yang disebutkan Sangkolektor Timah.