Ajang Mentok Jadi Sorotan di Pertambangan Perairan Laut Keranggan. Heboh di Berbagi Media Lokal Bangka Belitung

Berita72 views

BANGKA BELITUNG, MABESNEW.COM. Penambang timah di laut Kecamatan Mentok Kabupaten Bangka Barat, Propinsi Bangka Belitung. kini kembali marak dilakukan, Hal ini menjadi Heboh dikarenakan Banyak – nya media online dan nasional yang memberitakan penambang dilaut tersebut.1/10/2024.

Bahkan terlihat ada yang melaporkan Ajang salah satu pengurus ponton di perairan Laut  Kerangan Akibat mengancam Wartawan, Akan meratakan Rumah Wartawan, dikutip  dari berbagai media lokal di Bangka Belitung.

Akibat Ketikan Tangan Ajang yang lemah lembut  melalui wa yang dikirimkan ke salah satu wartawan PWI di BANGKA BELITUNG Ajang dilaporkan ke POLDA Bangka Belitung.

Ratusan Ponton TI Rajuk tersebut  memenuhi Laut tersebut diduga ilegal . Ramainya Ponton tersebut Adanya dugaan Pi yang mengalir ke berbagai oknum sehingga Aktivitas berjalan lancar.

Dari informasi yang didapatkan untuk kepengurusan didapatkan Nama Ajang mentok sebagai Salah satu pengurus Aktivitas Penambangan Di perairan Laut yang berada di kecamatan Kabupaten Bangka Barat.

Saat dihubungi melalui jejaring media ini Mabesnews.Com. Ajang mentok belum bisa memberikan tanggapan.

Sementara itu Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah SIK Saat di mintai konfirmasi terkait dengan Maraknya aktivitas penambangan Di duga  Timah Ilggal belum memberikan tanggapan.

Dan jejaring Media ini masih berupaya meminta tanggapan terkait dengan Aktivitas penambangan Timah tersebut Kepada nama  Yang disebutkan.

# MABES POLRI.