PoskoTiM kemenangan YM BM Resmi 4 Desa Sudah Di kuku kan Hari ini 

MabesNews.com, Lahat – Tepat Hari ini YM BM Resmi kan posko Mulai Desa karang Baru desa Nantal desa Tanjung tebat kec Lahat Selatan Terahir desa jati kecamatan Pulau pinang 1/10/2024

Masyarakat desa jati sudah lama Menunggu mulai pukul 2’00 wib Sampai pukul 16 40 wib YM BM Tiba Di posko Kemenangan Desa jati dari beberapa Rombongan YM BM yang hadir Untuk Peresmian posko Setiap Desa desa Yang ada di kabupaten Lahat.

Masyarakat desa jati Yang Telah hadir yang sudah Lama Menunggu Calon Bupati & Wakil Bupati Bapak Yulius Maulana ST & H Budiarto Masrul SE MSi dengan Sangat Antusias Masyarakat desa jati Mulai kaum ibu ibu dan Bapak Bapak Sangat Gembira untuk Menanti kedatangan Pak YM BM untuk bertemu dan bersalaman.

Dari Salah Satu warga Desa jati Yang. Kita Temui Sebagai ketua Tim kemenangan Terdiri dari Patmawati Tim Gabungan dari posko 20 dan posko10 Mereka Siap Memenangkan Yulius Maulana ST & H Budiarto SE MSi Bupati lahat 2024 2029 ungkapnya.

Dalam Sambutan Calon Bupati YM BM Apa yang hari kita Disampai kan Hari ini program kedepan nya kita akan penuhi ujar YM BM (Dd)