Kelanjutan Aksi Demo Keresahan Warga Desa Iwul Tentang Kehadiran PT.Kahuripan Raya

MabesNews.com, Jawa Barat – Senin, 30 September 2024. Kembali terjadi Aksi Demo Masyarakat Desa Iwul, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor. Keterlanjutan Tentang Keresahan Masyarakat sekitar dengan Dugaan PT. Kahuripan Yang Akan Merubah zona penghijauan Menjadi Perumahan.

Masyarakat desa iwul Kembali melakukan perlawanan dengan menggelar aksi dilokasi yang diduga Diklaim menjadi milik PT Kahuripan Raya, Tokoh Masyarakat yang mewakili warga setempat pun sudah menyampaikan Maksud dan Tujuan sebab terjadi kembalinya aksi tersebut kepada si penanggung jawab dari PT Kahuripan Raya yang Bernama Mamat.

Setelah Tokoh masyarakat yang bernama Ustad Zulkarnain yang menjadi kordinator dan korlap bernama Vino, yang mewakili Masyarakat

Menyampaikan Maksud Dan Tujuan kepada pihak yang bertanggung jawab di lokasi tsb, masyarakat dan si pihak terkaitpun sepakat untuk melaksanakan Mediasi di Kantor Desa Setempat.

Dari hasil mediasi dikantor desa bahwa PT kahuripan raya mengaku telah membeli lahan tersebut dengan seorang bernama sanjaya atau perorangan. Tetapi surat SHGB yang mati tgl 24 kemarin menurut masyarakat setempat kok bisa hidup kembali tanpa ada tanda tangan masyarakat setempat.

Masyarakat iwul berharap agar lokasi bisa menjadi zona penghijauan kembali agar dapat menjadi daya tarik para wisatawan , dan sampai saat ini masyarakat masih menanti Tanggapan dari pemerintah setempat, maupun pusat dan pihak dari PT. Kahirupan Raya agar dapat menyelesaikan masalah ini secepat mungkin.