Edi Suhendri, Kami Sepenuh Hati Siap Menangkan Bustami Hamzah-Fadhil di Pilkada Gubernur Aceh

Prov. Aceh187 views

Mabesnews.com – Ketua Ketua Tim Medsos Gen X, Gen Milenial, dan Gen Z Bustami Hamzah – Fadhil Untuk Aceh Tahun 2024, Edi Suhendri, mengobarkan semangat seluruh tim kabupaten kota se-Aceh agar bahu membahu memenangkan pasangan Bustami Hamzah-Fadhil di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur 2024. Hal itu disampaikan Edi Suhendri saat acara silaturahmi dengan pak Bustami Hamzah di Rumah Pemenangan Bustami Hamzah Fadhil di Simpang Surabaya Kota Banda Aceh.

“Tenang, Pak Bustami Hamzah- Fadhil, jangan toleh kanan kiri. Kami sepenuh hati siap memenangkan Pilgub Aceh 2024. Kita harus memenangkan calon kita, wajib hukumnya bagi kami. Bukan karena silaturahmi dengan pak Bustami ini namun wajib meneriakkan kemenangan,” kata Edi

Tim Medsos Gen X, Gen Milenial, dan Gen Z Bustami Hamzah – Fadhil Untuk Aceh 2024 tingkat provinsi ini untuk memenangkan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur di setiap Kabupaten Kota se Aceh kami wajib memenangkannya tidak ada alasan yang selain tujuan menang.

Menurut Abu Sabar selaku ketua harian tim pemenangan Medsos Gen X, Gen Milenial, dan Gen Z Bustami Hamzah – Fadhil tingkat provinsi, dari 23 kabupaten, Siap mendukung Bustami Hamzah-Syech Fadil.

“Dari 23 kabupaten kita bisa menang namun karena di 23 kabupaten kota se Aceh Tim Medsos Gen X, Gen Milenial, dan Gen Z Bustami Hamzah – Fadhil sudah terbentuk kami berusaha semaksimal mungkin di setiap kabupaten kota se-Aceh calon gubernur yang kami dukung pasangan nomor urut 1 Bustami Hamzah- Fadhil harus menang.

Wakil Sekretaris Pemenangan Tim Medsos Gen X, Gen Milenial, dan Gen Z Bustami Hamzah – Fadhil Azhari mengikrarkan kepada calon gubernur pak Bustami telah berjanji pada Bustami Hamzah Fadhil , akan memenangkan berusaha semaksimal mungkin di seluruh daerah se Aceh. Karena yang pencalonan Bustami Hamzah menjadi cagub Aceh datang langsung dari tokoh masyarakat Aceh yang ada di jakarta, tokoh masyarakat Aceh yang ada di Aceh serta dorongan dari masyarakat kecil dan menengah dasar itu kami bertekad bekerja maksimal memenagkan bapak Bustami Hamzah – Fadhil di pilkada gubernur ini.

Ruhana, SE, selaku Ketua Bidang Perempuan Tim Medsos Gen X, Gen Milenial, dan Gen Z Bustami Hamzah – Fadhil menyampaikan Padangan nya di saat acara silaturahmi dengan Bustami Hamzah, kemampuan serta pengalaman Bustami Hamzah dalam memimpin sudah tidak diragukan lagi, mengingat Bustami Hamzah memiliki latar belakang birokrasi, di antaranya pernah menjabat sebagai Kepala Dinas Keuangan Aceh, Kepala Sekretariat Baitul Mal Aceh, Staf Ahli di pemerintah Aceh dan bahkan pernah menjabat sebagai Sekda Aceh, dan juga terakhir PJ Gubernur Aceh.

“Bahkan beliau sudah berkiprah di dunia Birokrasi lebih dari 35 tahun dan M. Fadhil Rahmi sudah 5 tahun di DPD RI. Jadi lengkap dan nyaris sempurna pengalaman cagub dan cawagub yang kita dukung, baik di eksekutif maupun dilegislatif. Jadi apalagi yang mesti kita ragukan kepada masyarakat Aceh mari kita pilih calon gubernur dan wakil gubernur yang edial ini apa lagi pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yang kita dukung ini juga yang satu Umara dan yang satu Agamis. Kata Ruhana. (*)