TKD Madina Bobby- Surya: Mari Wujudkan Pilkada Damai

MabesNews.com, Bahran Saleh Daulay S.E Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Calon Gubernur Sumatera Utara nomor urut 1 Bobby Afif Nasution dan H. Surya (Bobby-Surya), mengajak semua pihak dan elemen di Kabupaten Mandailing Natal (Madina) untuk menjaga ja kondusifitas demi mencapai pemilihan kepala daerah (pilkada) yang damai dan tidak ada benturan.

Kunjungan Bobby Nasution ke Madina tepatnya di kelurahan Gunung Baringin kecamatan Panyabungan Timur turut di Dampingi Bahran Daulay bersama Tim, Jumat, (27/09/2024).

Bahran dianggap mampu memenangkan Bobby-Surya pada kontestasi pilkada Sumut ini. Di merupakan Anggota DPRD Madina Fraksi Partai Gerindra dari Dapil Madina V. Selain menjabat DPRD, Bahran juga merupakan Ketua Kamar Dagang Industri (Kadin) Madina, sederet amanah yang diembannya bisa dijadikan barometer penunjang dan dongkrak mobilisasi massa pendukung.

Disampaikannya, peserta pemilu, para pendukung, simpatisan dan pemilih setia Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Bobby-Surya menjaga kondusifitas pesta demokrasi lima tahunan sekali itu. Amanah menjadi ketua TKD Bobby-Surya yang diterimanya merupakan kewajiban dan kesiapannya memenangkan Paslon. Sabtu, (28/09/2024) by WhatsApp

” Upaya untuk memenangkan Paslon ini tentu dibuat dengan cara-cara yang baik dan elegan. Sebagai ketua TKD, saya mengimbau seluruh tim agar mengedepankan etika dan sopan santun dalam merebut hati masyarakat. Menurut saya, paslon Bobby-Surya adalah pasangan yang menjunjung tinggi hak, kearifan, dan selalu mengutamakan kebutuhan rakyat kecil” ungkapnya

Jelas dia, kolaborasi pasangan Bobby-Surya jadi solusi cerdas untuk membangun Provinsi Sumatera Utara yang unggul, maju dan berkelanjutan. Jika ingin Sumut gemilang, maka pilihlah Bobby-Surya nomor urut 1 pada 27 November 2024 yang akan datang.