Pemerintah Desa Rawa Rengas Kecamatan Kosambi Berhasil Telah Melaksanakan MTQ Tingkat Desa

Mabesnews.com-Kabupaten Tangerang-Sabtu –  Pemerintah desa rawa rengas kecamatan Kosambi berhasil telah melaksanakan MTQ tingkat desa berjalan lancar dan meriah kemudian ucapnya Holid selaku ketua panitia MTQ desa rawa rengas menyampaikan, 28-09-2024 september ya.

Alhamdulilah hari ini bisa melaksanakan MTQ yang terutama ada pun yang di lombakan saat ini adalah kurang lebih ada (11) perlombaan ya diisi oleh (180) peserta diikuti oleh 180 peserta di mulai acara ini dari tadi jam 07:00 wib pagi kemudian nanti sampai Dzuhur lalu mulai lagi jam.

“13:00 siang istirahat kemudian dimulai lagi jam 13:00 wib siang, istirahat lagi jam 17:00 wib sore kemudian dimulai
lagi malamnya acara maulid nabi swt, sekaligus pemberian hadiah ya sampai jam 11:00 wib malam, terus adakan.

Lomba, 1.Tilawah Qur’an – 2. Kaligrafi – 3.Adzan – 4. Murotal – 5. Takbir Qur’an – 6. Tahfid – 7. Syair Qur’an dan yang lain-lainnya, lanjut dihadiri ketua APDESI kabupaten tangerang, H, Maskota HJS. SE/ Camat Kosambi H.Asmawi, S,IP. MM/Kepala desa Jatimulya Poniman, SH/Maesyal Rasyid Calon Bupati/Dewan Sapri, S,OS DPRD kabupaten tangerang fraksi PKS/kepala desa rawa rengas, H. Slamet Riyadi/tokoh masyarakat/bhabinkamtibmas/karang taruna/tokoh ulama/RT dan RW/ibu pkk dan juga masyarakat desa, pungkas.

[Penulis : Usin]