Dihadiri Ratusan Warga, Muslem D Silaturahmi dengan Relawan di Lamno

MabesNews.com, Aceh Jaya – Calon Wakil Bupati Aceh Jaya nomor urut 2, Muslem D, menggelar silaturahmi dengan relawan di Kecamatan Jaya. Acara tersebut berlangsung di Sekretariat KPPA Kecamatan Jaya, Desa Gampong Pasar Lamno, pada Jum’at 27 September 2024.

Dalam acara tersebut, relawan dari berbagai desa turut hadir, termasuk dari Gampong Meutara, Lamme, Serba, Leupe, dan Meunasah Weh.

Acara tersebut juga dihadiri ketua Komite Pemenangan Partai Aceh (KPPA) Safriantoni (Pang Toni) beserta dengan rombongan

Suasana kekeluargaan dan semangat kebersamaan tampak jelas saat Muslem D menyampaikan pidatonya kepada para relawan.

Muslem D dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh masyarakat dan relawan di Kecamatan Jaya. Terkhusus relawan yang telah hadir di tempat tersebut

“Kebersamaan ini menjadi kekuatan besar untuk mewujudkan visi dan misi kita dalam membangun Aceh Jaya yang lebih baik,” ujarnya

Acara tersebut juga menjadi ajang untuk memperkuat komunikasi antara Muslem D dan para relawan, serta untuk mendengarkan aspirasi langsung dari masyarakat.

Saya berharap kita semua dapat terus bekerja sama dan menjaga solidaritas dalam menghadapi setiap tantangan,” pungkas Muslem D.

Setelah itu, Calon Wakil Bupati Aceh Jaya itu bersama rombongan melanjutkan pertemuan dengan warga kuala Unga, Kareung Ateuh dan Meudang Geuhon Kecamatan Indra Jaya yang berlangsung pada malam hari.

 

(Samsul/SS/Tim)