Atika Azmi Di Acara Kunjungan Bobby Nasution Terkesan Elegan

MabesNews.com, Nama Atika Azmi Utammi tentu tidak asing lagi di telinga masyarakat/warga kabupaten Mandailing Natal, Sumut, sebab dia merupakan wakil bupati Madina yang lagi cuti dan ikut kembali mencalonkan diri. Atika yang berpasangan dengan Saifullah ( SAHATA/ Saipullah- Atika) menarik perhatian disaat menghadiri kunjungan Bobby Nasution Calon Gubernur Sumatera Utara ( Sumut) di kelurahan Gunung Baringin kecamatan Panyabungan Timur, Jumat, 27/09/2024

Atika datang ke Gunung Baringin bersama Orang tuanya disambut warga dengan antusias. Tampilan Atika yang elegan dan bersahaja membuat para warga yang hadir Antusias memberikan salam dan menyalaminya. Tanpa komando anak-anak dan kaum ibu berebut bersalaman dengan Atika sejak turun dari mobilnya.

Banyak warga yang mengabadikan momen itu dan teriakan sesekali ibu cantik dari warga. Dengan memakai celana panjang hitam, kemeja putih dan jilbab biru menambah penampilan sosok seorang perempuan yang bersahaja.

Tidak sampai disitu usai sambutan kedatangan Bobby kaum ibu masih mengajak bicara dengannya dan berswafoto ( selfie cam). Begitu juga anak-anak yang terus mengikutinya, sesekali Atika mengelus kepala anak-anak dengan kasih sayang dari mimik senyumnya.

Senyum indah Atika terpancar dikala bertatapan dengan warga yang hadir begitu juga balasan senyum kaum ibu kepadanya.

Hingga acara usai Atika masih ada yang menyoraki Bu Atika, dengan senyuman Atika melambaikan tangan. Sikap ramah Atika di acara itu jadi daya pikat tersendiri.

Kelurahan Gunung Baringin merupakan tempat Saipullah yang merupakan pasangan calon (Paslon) bupati Madina (Saifullah-Atika/ SAHATA) diyakini bisa meraup suara lebih tinggi.