Lama Bergelut Dengan Bisnis Timah Sang kolektor Sebut Tak Ada Kordinasi

Pemerintah60 views

MABES NEWS COM. Siapa sangka Rumah tepat nya berada tak jauh dari pinggir jalan raya salah satu tempat dimana sang kolektor berbisnis timah tanpa dilengkapi Perizinan.

Hal ini diketahui Saat Tim media mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa rumah yang tepat dipinggir jalan yang berada tepat di Desa Ranggas kecamatan Airgegas kabupaten Bangka Selatan, sering melakukan bisnis jual timah.

Mendapati bahwa sang kolektor yang diketahui bernama Megi ini sering melakukan pembelian Timah disertai dengan melakukan pencucian  timah melalui bak lobi yang sudah disiapkan.

Dihubungi melalui pesan watshap terkait dengan Aktivitas pembelian Timah tanpa dilengkapi izin lengkap.

Sang kolektor timah diketahui bernam Megi menyangkal bahwa tidak bermain timah lagi dan itu fhoto yang diperlihatkan fhoto lama sudah dalam beberapa hari.

Ditanyai kembali terkait dengan pembelian Timah Sang kolektor menyebutkan, ” Dulu main timah sekarng sudah berhenti sekarang ini main lagi, kita ambil timah sepu2 buat disimpan pak.” Katanya.

Ditanyakan terkait dengan kordinasi
Sang kolektor mengatakan, untuk itu kita tidak kemana – mana ( tidak ada kordinasi dengan Aparat Penegak Hukum.

Adanya informasi jual beli timah yang dilakukan Megi yang sudah cukup lama di kediamannya. Tim Media ini Masih berupaya untuk meminta tanggapan kepada Aparat Penegak Hukum Setempat.

Penulis: ZL