Lama Bergelut Dengan Bisnis Timah Kolektor Sebut, Sudah kasih Tiap Bulan 

MABESNEW.COM, Kab. Bangka Tengah – Rumah Yang tertutup rapat yang berada dipinggir jalan raya beralamat di Kecamatan Sungai Selan, tempat sang kolektor melakukan Jual – beli Timah.

Hal ini diketahui saat Tim Media mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa salah satu rumah tersebut melakukan transaksi bisnis jual beli Timah yang cukup lama.

Mendapati laporan tersebut Tim media bergegas mendatangi Rumah salah satu kolektor yang diketahui bernama Oyo. Saat didatangi kolektor Timah sedang melakukan pembelian (09/8/2024).

Dikatakan sang kolektor, “Untuk bergelut di dunia bisnis timah ini kita sudah menjalani cukup lama sempat berhenti dan kini kembali melakukan kembali musiman pak.”katanya.

Untuk timah sendiri seminggu dapat la 300 kg kurang lebih dari para penambang di seputaran sinilah yang menjual timahnya kesini.

Lanjut sang kolektor “untuk koordinasi saya setiap bulan kasih ke oknum APH ada yang datang dari PKP sering kesini lupa namanya” ungkapnya.

Adanya penyampaian informasi  bahwa setiap bulan sang kolektor kasih ke oknum APH  terkait dengan Bisnis Timah ilegalnya Tim awak media ini masih berupaya meminta tanggapan ke pihak  pihak yang disebutkan Sang kolektor timah.

(Penulis : zl)