Bhabinkamtibmas Polsek Argapura Kerja Bakti Bersama Warga Memotong Rumput Di Pinggir Jalan Desa Cibunut

Pemerintah142 views

 

MabesNews.com – Polres Majalengka – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Argapura Polres Majalengka, Briptu Tiyan Septiawan melaksanakan kerja bakti membersihkan dan memotong rumput yang berserakan dipinggir jalan diwilayah Desa Cibunut, Kecamatan Argapura, Kabupaten Majalengka, Minggu (26/3/2023).

Bhabinkamtibmas Polsek Argapura bersama warga membersihkan dan memotong rumput yang lebat dipinggir jalan.

 

Dalam gotong royong tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Argapura bahu membahu membersihkan rumput dan memotong rumput yang sudah lebat di pinggir jalan yang ada di wilayah tersebut agar kelihatan rapih dan bersih juga tidak menutupi jalan, kata Briptu Tiyan Septiawan.

 

Bhabinkamtibmas Polsek Argapura, Briptu Tiyan Septiawan menyampaikan, bahwa kegiatan gotong royong ini juga merupakan salah satu pelayanan Polri kepada masyarakat dan sebagai sarana komunikasi untuk mendekatkan diri kepada warga, sehingga akan terjalin tali Silaturahmi yang baik antara Polisi dan warga juga aparat pemerintahan.

 

“Dengan melaksanakan kerja bakti secara gotong royong seperti ini, semangat kebersamaan antar warga dapat terjalin dengan baik sekaligus dapat menumbuhkan rasa kepedulian terhadap kebersihan lingkungan sekitar,” ucap Briptu Tiyan Septiawan.

 

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Argapura, Iptu H. Ilham, S.S. Dinata mengatakan, berbaur dengan warga masyarakat dan selalu berada ditengah – tengah masyarakat itu sudah menjadi tugas seorang Bhabinkamtibmas.

 

Kapolsek Argapura menambahkan, bahwa Bhabinkamtibmas Polsek Palasah setiap saat selalu ada buat masyarakat yang membutuhkan bantuan ke Polsek Argapura, tutur Iptu H. Ilham, S.S. Dinata. Pewarta (Markus.T).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *