3Mitra Plus Berangkatkan Puluhan Jemaah Umrah ke Tanah Suci

Pemerintah212 views

Mabesnews.com, Medan – Penyelenggara Perjalanan Haji dan Umrah PT 3Mitraplus Medan memberangkatkan sebanyak 32 jemaah umrah ke tanah suci melalui Bandara Kuala Namu Deli Serdang Sumatera Utara -Kuala Lumpur,.Jumat 28/4/2023.

“Keberangkatan puluhan jemaah tersebut ke Jeddah/Madinah dengan maskapai Air Asia dan Saudi Arabia (SV),” jelas Direktur Utama PT 3Mitra Plus,Ustaz Ir H Muslim Guree Harun,SE,M.Sc via telepon selular dari Kuala Lumpur,.Malaysia, Minggu 30/4/2023.

Muslim Guree Harun memohon maaf kepada para jemaah karena jadwal keberangkatannya harus ditunda disebabkan kondisi kepadatan jemaah di Makkah dan Madinah setelah pengumuman masa endemi dunia dari Covid 19 diawal tahun 2023 karena ketersediaan maskapai penerbangan selama musim padat.

“Namun kami atas nama PT 3Mitra Plus tetap bertanggung jawab dengan memberikan pelayanan terbaik,” ujar Muslim Guree Harun yang didampingi staf 3Mitra Plus, Nova Damayanti, SH seputar keberangkatan jemaah umrah yang sudah terjadwal validasinya.

Tampak riang dan gembira terpancar katanya dari wajah setiap jemaah asal Takengon dan Medan atas keberangkatan mereka ke tanah suci dengan rasa sabar dan tawakkal atas janji Allah SWT yang tak pernah ingkar. Umrah adalah panggilan Allah, setiap manusia telah terpanggil, namun semua perwujudannya hanya kehendak Allah SWT.

Diakuinya para jemaah di salah satu hotel di Medan sempat tertunda keberangkatan namun biro penyelenggara perjalanan tetap memberi pelayanan prima. “Alhamdulillah selama di Medan kami dijaga dan dilayani dengan baik. Termasuk makan minum, tempat tidur kami terpenuhi. Tidak ada kutipan biaya apapun. “Tapi karena kami orang gunung sebagai petani kopi kalau kami tidak bekerja badan kami terasa sakit. Yang penting kami tidak ditelantarkan,” ucap salah seorang jemaah Merdeka.

Hal senada diungkapkan Jemaah lain Zulita.”Kami tidak terlantar, kebutuhan kami dipenuhi, kami sabar menanti beberapa waktu akhirnya jadwal berangkat umrah sesuai jadwal dan tidak ditunda lagi,” ucapnya. (tiar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *