2 Oknum TNI Korem 092 Maharajalaila memalukan!!!

MabesNews.com, Prov. Kalimatan Utara – Pada hari minggu, 21-04-2024 telah terjadi kembali pengambilan/ perampasan buah masyarakat kolompok Tani Semaja v yang dirampas oleh aparat- aparat TNI dari Korem yang bernama Dewa dan Arif dari Korem 092 maharajalaila di tanjung selor sekitar jam 12:27 siang . 

Pada saat Baba Laeda menombak dilahan masyarakat kelompok Tani di perum seimanggaris datanglah Aparat TNI dari Korem 092/ maharajalaila telah merampas buah kelapa sawit yang sudah dipanen oleh Baba Laeda katanya.

Dan pak Baba Laeda mengatakan bahwa buah yang sudah dipanen tidak pernah memberikan terhadap dewa yang sebagai anggota TNI dari korem 092 / maharajalaila tanjung selor.

Dan setelah itu dewa sebagai anggota TNI bersama Arif yang sebagai anggota TNI dari Korem serta pekerja TML ( Tunas Mandiri Lumbis) telah merampas buah kelapa sawit yang sudah dipanen sama Baba Laeda katanya diangkut pergi di kantor/ mes TML tersebut.

Setelah kejadian tersebut dewa mengatakan sama media MabesNews. com tidak akan berhenti masuk dilahan masyarakat kelompok Tani mengambil buah kalau bukan atasannya yang suruh berhenti dan seolah – olah dewa mengolok – olok sama media Mabesnews. com, katanya kasih bagus- bagus dan kasih jernih fotonya, itu katanya dewa yang sebagai anggota TNI Korem 092 / maharajalaila tanjung selot tersebut.

Bungadiah